Smartphone

Xiaomi Watch Color Punya Baterai 12 Hari Dan Dilengkapi Dengan Sensor PPG

Xiaomi Xiaomi menawarkan banyak produk untuk memperluas ekosistemnya. Salah satunya adalah Xiaomi Watch Color 2, penerus Xiaomi Watch Color yang diluncurkan pada 2019.

Sama seperti Xiaomi Watch Color dan Xiaomi Watch Color Sports Edition yang asli, Xiaomi Watch Color 2 yang baru memiliki desain yang sporty. Jam tangan pintar ini memiliki bingkai logam dan beratnya sekitar 36,3 gram.

Watch Color 2 menampilkan layar AMOLED 1,43 inci dengan kecepatan refresh 60Hz. Pengguna dapat menyesuaikan layar dengan menerapkan tampilan jam sesuai selera dari pilihan 200 tampilan jam.

Seperti kebanyakan jam tangan pintar saat ini, Watch Color 2 juga dilengkapi dengan sensor PPG untuk memantau detak jantung dan sensor SpO2 untuk memantau kadar oksigen darah. Ini juga memiliki fitur seperti pelacakan tidur, pemantauan stres, pelatihan pernapasan, pelacakan siklus menstruasi, dan banyak lagi.

Xiaomi menghadirkan jam tangan pintar terbarunya dengan 117 mode olahraga dan 19 mode olahraga profesional. Karena memiliki chip GNSS frekuensi ganda (GPS, Beidou, Glonass), pengguna tidak perlu membawa ponsel untuk melacak lokasi saat berolahraga. Watch Color 2 dikatakan tahan air hingga 50 meter.

Jam tangan pintar ini dapat dihubungkan ke perangkat Android dan iOS melalui aplikasi Xiaomi Wear. Selain mendukung panggilan Bluetooth dan asisten virtual Xiaomi AI untuk mengontrol perangkat pintar, Watch Color 2 juga mendukung aplikasi pihak ketiga (khusus Android). Jangan lupa tentang NFC untuk pembayaran yang lebih praktis.

Kapasitas baterai jam tangan pintar ini adalah 470 mAh. Dikatakan bahwa itu dapat bertahan selama 12 hari dengan muatan penuh. Baterai Xiaomi Watch Color 2 membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk terisi penuh melalui pengisi daya magnetik. Harga smartwatch Xiaomi terbaru ini adalah 999 yuan (Rp 2,2 juta).

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker