Smartphone

Wendy’s Phone Memiliki Asisten Suara Sendiri

The Wendy’s Phone – Restoran waralaba Wendy’s baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis 20 ponsel yang akan dikirimkan kepada penggemar yang memenangkan kontes“Wendy’s Phone Twitter” di Kanada. Rupanya restoran cepat saji yang menyajikan hidangan Barat ini sebenarnya membuat ponselnya sendiri, seperti yang disebutkan di situs FAQ Wendy’s Canada.

“Kami hanya ingin,” kata Wendy menanggapi pertanyaan tentang mengapa membuat ponsel sendiri. Laman tersebut juga menyebutkan bahwa ponsel ini dapat digunakan untuk panggilan dan pesan teks, seperti ponsel pada umumnya.

Perangkat akan menjalankan Android dengan layar HD+ 64 inci. Ada sensor sidik jari di bagian belakang dan tiga kamera. Ponsel ini hadir dalam warna merah yang berubah sebagai kode warna restoran burger.

Tidak berhenti di situ, ponsel bernama The Wendy’s Phone ini juga memiliki asisten suara khusus yang merespons saat Anda memanggil “Hei, Wendy.”

“Katakan saja ‘Hei Wendy’ dan Anda dapat mengatur alarm, mendapatkan petunjuk arah, dan bahkan meminta Wendy untuk menceritakan lelucon. Jika dia mau, dia mungkin akan melakukannya,” kata perusahaan itu.

Namun, asisten suara ini tampaknya menjadi salah satu strategi penjualan Wendy. Hal ini dikarenakan jawaban yang diberikan secara tidak langsung mengajak pengguna untuk pergi ke restoran. Misalnya, ketika pengguna menanyakan cuaca hari ini, Wendy akan menjawab, “Mengapa Anda tidak menemukan diri Anda dalam perjalanan ke Wendy’s?”

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker