Esport

Turnamen Mobil Legend Versi Game Wanita Akan Segera Dimulai

iNewsindo – UniPin yang merupakan platform top-up untuk banyak game online akan mengadakan kompetisi esports yang akan menyaingi Moonton Mobile Legends: Bang Bang. Berbeda dengan turnamen MLBB pada umumnya yang diisi oleh tim pemain pria, seperti MPL atau MSC, kompetisi ini akan diisi oleh tim pemain wanita.

Bertajuk “Ladies Series MLBB 2021”, kompetisi ini diklaim sebagai turnamen gaming terbesar yang bersaing dengan tim esports wanita di Indonesia. MLBB 2021 Women’s Series akan digelar mulai 20 Mei hingga 27 Juni 2021 dengan total hadiah Rp 100 juta.

Wakil presiden pertama Komunitas UniPin Indonesia, Deborah Emmanuela, mengatakan kompetisi diadakan karena dua turnamen sebelumnya yang mempertandingkan tim-tim olahraga elektronik wanita yang berbeda mendapat tanggapan positif dari para penggemar.

Dua turnamen yang dimaksud di antaranya adalah UniPin Women’s Championship (ULC) Mobile Legends bulan Februari lalu, serta PUBG Mobile Cyber ​​Arena (PMCA) yang baru saja digelar. Antusiasme suporter dan pemain atas inisiatif ini menjadi bukti bahwa kejuaraan putri membutuhkan penanganan yang serius, kata Deborah dalam keterangannya, Jumat (7/5/2021).

Debora Mengatakan, bisa menjadi ajang bagi para pemain yang bermain Mobile Legends untuk melihatnya di kancah turnamen profesional. Dia menambahkan, “Seri Wanita MLBB 2021 juga bisa menjadi batu loncatan bagi pemain ke turnamen yang lebih besar atau turnamen campuran di masa depan.” Terbuka untuk umum.

Lihat foto-foto Kejuaraan Wanita Seri MLBB 2021. (YouTube / UniPin Gaming) Kompetisi MLBB Seri 2021 akan diselenggarakan dengan sistem kualifikasi terbuka (open qualification). Artinya kompetisi ini terbuka untuk umum. Semua tim, baik profesional maupun amatir dapat berpartisipasi selama semua anggotanya adalah wanita. Pendaftaran sendiri dibuka mulai hari ini, 7 Mei hingga 18 Mei 2021. Dari sana,

64 tim yang telah lolos pendaftaran akan bertanding pada babak open qualifying yang akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Mei 2021. Pada babak ini seluruh tim akan bertanding. dan teratas dalam daftar. Delapan tim di klasemen akhir akan memasuki babak liga (musim reguler) pada 27 Mei – 13 Juni 2021.

Tim-tim yang berada di klasemen akhir di Babak Regular Season akan bertanding di babak play-off dan Grand Final yang akan diadakan 25-27 Juni 2021.
Semua pertandingan di turnamen ini dapat disaksikan secara online di channel YouTube UniPin Gaming di link berikut . Informasi lengkap mengenai turnamen ini,
seperti mekanisme pendaftaran, jadwal, dll, dapat disimak di akun Instagram Komunitas UniPin (unipincommunity), Ladies Series MLBB 2021 (ladiesseriesid) dan UniPin Indonesia (unipinindonesia).

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker