Games

Tips Mudah Menang Bermain di QiuQiu Higgs Domino Island

Higgs Domino – Bermain Qiu Qiu dari Higgs Domino Island juga menjadi cara yang tepat untuk menghilangkan rasa bosan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Selain itu, kamu juga bisa menyalurkan hobi lamamu namun dalam paket game yang lebih modern. Nah, jika Anda sering bermain Qiu-Qiu tetapi tidak menang. Berikut cara menang Qiu Qiu Higgs Domino dengan cepat.

1. Memilih Kursi dengan Kartu Awal Bagus

Ada tidak kurang dari 7 kursi yang tersedia untuk pemain. Pilih tempat duduk dengan awalan yang baik seperti 9-1, 9-2. 9-5, 9-9. Gunakan insting Anda untuk menentukan langkah selanjutnya yang akan Anda ambil. Jangan terburu-buru untuk mengeluarkan kartu terbaik Anda. Lebih baik melihat keadaan kartu pemain lawan.

2. Perluas pengetahuan Anda tentang kartu

Cara memenangkan Domino Qiu Qiu Higgs berikutnya. Pelajari kekuatan setiap kartu Qiu Qiu sebelum bermain. Hal ini untuk memudahkan Anda dalam memasang strategi permainan. Jangan membuat kesalahan dan segera ambil keputusan. Berikut adalah daftar kartu Domino Qiu Qiu Higgs teratas dan cara membaca Domino qiu qiu.

Kartu 6 Dewa  : Kartu ini adalah kartu paling tinggi di Higgs Domino Qiu Qiu.
Kartu Balak : Urutan kartu paling besar ke-2.
Kartu Murni Besar : 4 kartu dengan penjumlahan total nilai atau bulatan adalah 40.
Kartu Murni Kecil : keempat kartu yang kamu miliki jumlah nilainya atau bulatannya tidak boleh lebih dari 9.

3. Kembangkan strategi yang baik

Trik bermain domino agar tetap menang setelahnya adalah memiliki strategi yang baik. Berpikir positif untuk memiliki peluang menang yang lebih tinggi. Lebih baik bersabar ketika Anda kehilangan banyak. Memahami kekuatan dan kelemahan kartu Qiu Qiu juga penting. Buatlah rumus Domino qiu qiu menggunakan kartu yang anda miliki. Jangan terburu-buru untuk mendapatkan kartu bagus di awal permainan.

Itulah Tips Mudah Menang Bermain di QiuQiu Higgs Domino Island Semoga berhasil !

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

prediksi dan trik qiu qiu

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker