Trend

Sutradara Film Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar Siapkan Pengalaman Baru

Berita Trend – Ia mendapat sambutan luar biasa di film pertamanya di tahun 2017, Pengabdi Setan Film keduanya akan dirilis besok, 4 Agustus 2022. Film tersebut berjudul ‘Pengabdi Setan 2: Communion’.

Tak bisa dipungkiri film ini langsung menyedot perhatian para penggemar film horor tanah air. Pasalnya, trailer film tersebut telah ditonton lebih dari dua juta orang setiap harinya.

Perusahaan produksi film tersebut, Rapi Films, telah menayangkan film kedua ini yang melengkapi cerita film pertama. Sepeninggal sang ibu (Ayu Laxmi), sang ayah (Bronte Ballari) mengajak anaknya Rene (Tara Basru), Tony (Indy Arvian) dan Bundi (Nassar Anouz) untuk pindah ke apartemen yang dianggap lebih aman.

Ternyata pindah tempat tinggal tidak memperbaiki kondisi keluarga mereka. Berbagai arwah penasaran kerap mengganggu ketentraman keluarga mereka.

Di sisi lain, ketiga bersaudara itu penasaran dan mulai menyelidiki pekerjaan Anda. Namun, ada ancaman yang lebih mengerikan lagi yang membayangi mereka dan penghuni rumah lainnya.

Setelah meraih kesuksesan dari Demon Servant pertama, Goku Anwar mengaku telah menyiapkan pengalaman baru untuk para penggemarnya melalui ‘Pengabdi Setan 2: Communion’.

“Ketika buat Pengabdi Setan 1, ini (jadi) benchmark terendah, Pengabdi Setan 2 kita buat lebih tinggi lagi,” kata Joko Anwar saat melakukan konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022)

Ia juga berharap film tersebut tidak hanya menjadi film horor yang bagus, tetapi juga menjadi aset yang bisa dibanggakan Indonesia kepada dunia. Ia merasa Indonesia memiliki budaya daerah yang sangat menarik untuk dijelajahi.

Pengabdi Setan 2: Perusahaan akan mempertahankan beberapa pemain lama seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Bront Palarae, Nasar Anuz, Egy Fadly, dan Endy Arfian. Namun, jajaran pemeran baru pun akan turut meramaikan film horor ini, sebut saja Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker