Trend

Spoiler Drama Korea Jinxed at First

Berita Trend – K-drama Jinxed at First menayangkan episode perdananya pada Rabu (16/06/2022) kemarin. Penayangan perdana langsung menarik perhatian karena penampilan Seohyun SNSD.

Sinopsis : Jinxed at First mengikuti kisah cinta Seohyun SNSD sebagai Lee Seul Bi, seorang wanita yang bisa melihat masa depan. Dia telah dipasangkan dengan Na In Woo yang malang dan malang sebagai Gong Soo Kwang.

Karena kemampuan ini, karakter utama Jinxed tinggal di First terisolasi dari dunia luar. Setelah berhasil melarikan diri, Seul Bi melihat semuanya dengan rasa ingin tahu.

Beberapa penggemar senang dengan akting kekanak-kanakan Seohyun SNSD. Apalagi penampilannya berbeda dengan film Love and Leashes, yang memperlihatkan dirinya sebagai pacar yang dominan.

Pemain Jinxed at First

Dalam drama Korea Jinxed at First, Seohyun SNSD memiliki kemampuan khusus yang diwarisi dari ibunya. Seul Bi bisa melihat masa depan dengan menyentuh seseorang. Namun, ayahnya, yang aktif dalam politik, memanfaatkan kemampuan ini dan menganggap Seol Bi sebagai “jimat keberuntungan”.

Sementara itu, Na In Woo berubah menjadi Gong Soo Kwang, seorang penjual ikan yang tidak beruntung. Namun hidupnya berubah 180 derajat setelah bertemu Lee Seul Bi tujuh tahun lalu.

Spoiler Jinxed at First

Episode pertama Jinxed awalnya menampilkan pertemuan pertama Soo Kwang dan Seul Bi. Wanita itu berhasil melarikan diri dari ruang rahasia tempat dia dikurung, dan diputuskan untuk mengikuti Su Kwang ke rumahnya.

Seul Bi diundang ke stadion untuk memenuhi keinginannya. Begitu dia mencoba permainan di sana, Soo Kwang terkejut bahwa dia bisa memenangkan semuanya dengan mudah. Karena Seul Bi membawa keberuntungan bagi orang-orang di sekitarnya.

Namun saat dibawa pulang, Seul Bi sedang menunggu ayahnya yang takut kehilangan jimat keberuntungannya. Su Kwang dituduh mencoba menculiknya.

Bagaimana kelanjutan kisah Seohyun SNSD dan Na In Woo di drama komedi romantis Webtoon?

K-drama Jinxed at First dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21:50. KST di KBS2. Dengan total 16 episode, Jinxed at First dapat ditonton secara legal dengan subtitle bahasa Indonesia di Viu dan iQiyi.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker