Smartphone

Spesifikiasi Smartphone POCO C31

POCO  – Baru-baru ini dikabarkan bahwa POCO memiliki smartphone baru yang akan diluncurkan pada 30 September. Sebuah poster mengisyaratkan peluncuran perangkat C-series baru ini. Kini, perusahaan telah mengonfirmasinya dengan mengunggah video teaser POCO C31 melalui akun Twitter POCO India.

Video singkat tersebut memperlihatkan tampilan awal dari smartphone tersebut. Spesifikiasi Smartphone POCO C31 .Menurut bocoran, ponsel ini memiliki poni berbentuk tetesan air, bezel samping yang lebih tipis, dan bezel bawah yang lebih tebal. Sayangnya, teaser tersebut tidak menampilkan bagian belakang smartphone, sehingga belum diketahui berapa banyak kamera belakang yang dimilikinya.

Perusahaan terakhir meluncurkan seri C pada Oktober 2020 dengan POCO C3. Smartphone ini menjadi hit di India dan terjual lebih dari 2 juta unit dalam sembilan bulan pertama. Dengan harga Rp 1,4 juta, penerusnya diharapkan memiliki harga yang sama atau wajar.

Saat itu, POCO C3 diluncurkan dengan spesifikasi yang sangat mirip dengan Redmi 9C. Perbedaan utama terletak pada layar yang lebih kecil dan tidak ada pemindai sidik jari pada Redmi 9C. Tetapi mengingat bahwa Redmi 10C belum ada, situasinya kemungkinan akan berbalik ketika POCO meluncurkan telepon terlebih dahulu, kemudian Redmi dengan mereknya sendiri di pasar lain.

Namun, POCO C31 tampaknya akan bersaing dengan realme C25Y yang diluncurkan beberapa minggu lalu di India. Realme C25Y menggunakan Unisoc T610 dengan layar HD + LCD 6,5 inci, tiga kamera belakang 50MP, baterai 5.000mAh, dan label harga $ 149 (Rp2,1 juta). Oleh karena itu, spesifikasi POCO C31 mungkin tidak akan jauh dari spesifikasi tersebut.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker