Smartphone

Spesifikasi Infinix Note 12 VIP

SmartphoneInfinix kini telah meluncurkan Infinix Note 12 VIP. Smartphone ini diklaim menawarkan banyak fitur unggulan yang akan memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya.

Salah satu kemampuan utama Infinix Note 12 VIP adalah teknologi pengisian daya canggihnya, yang mengisi daya dari 0 hingga 100 persen hanya dalam 17 menit.

Country Marketing Director Infinix Indonesia Sergio Tekoalu mengatakan, “Infinix Note 12 VIP merupakan wujud inovasi Infinix bagi konsumen smartphone muda Indonesia. Infinix Note 12 VIP menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone khas seri Note yang prima namun tetap mengutamakan performa mumpuni”.

Berbicara tentang kemampuan baterai, Infinix telah membundel smartphone Note 12 VIP dengan 120 Hyper Charge dan baterai 4500mAh. Dengan paduan tersebut, Infinix mengklaim mampu menghasilkan kecepatan pengisian supersonik, dari 0-100 persen hingga 17 menit.

Untuk membantu mencapai kemampuan pengisian cepat ini, Infinix menggabungkan pompa pengisian ganda dan baterai sel ganda.

Hal inilah yang memungkinkan Infinix Note 12 VIP untuk mengatur tegangan dan kuat arus ke rasio yang optimal dan mengalikan input yang tersedia.

Untuk menjaga pengisian cepat dengan aman, smartphone ini memiliki 103 fitur perlindungan baterai. Misalnya, ini mencakup siklus pengisian penuh pengisi daya, sirkuit, dan baterai.

Infinix juga memiliki 18 sensor termal yang memantau suhu perangkat secara real time untuk memastikan pengisian daya yang aman. Smartphone VIP Infinix Note 12 juga menggunakan bahan superkonduktor platinum yang meningkatkan ketahanan abrasi kabel pengisi daya untuk sangat menahan bahan pengisi daya.

Teknologi 120W Hyper Charge dari Note 12 VIP juga disertifikasi oleh TUV Rheinland Safe Fast Charge yang membuktikan keandalan dan daya tahannya saat diisi daya setiap hari.

Desain

Infinix Note 12 VIP hadir dengan desain elegan yang dibalut fitur dan performa tinggi. Perangkat ini menggunakan fiberglass kelas kedirgantaraan ultra-tipis dengan tekstur kaca dan kekuatan serat karbon.

Infinix Note 12 VIP juga ditenagai oleh desain ultra-tipis yang berukuran 7.89mm dan berat hanya 199g.

Perangkat ini ditenagai oleh layar FHD+ AMOLED 6,7 inci yang diklaim tajam dan didukung oleh gamut warna 100% DPI-P3, kedalaman warna 10-bit dengan lebih dari 1 miliar warna. Layar VIP Infinix Note 12 juga didukung dengan refresh rate 120Hz.

Kamera

Infinix Note 12 VIP ditenagai oleh Kamera Triple Cine 108MP, dukungan Lensa Ultra Lebar 13MP, dan lensa kedalaman dengan autofokus deteksi laser yang mengambil gambar bagus.

Kamera ini memiliki sensor 1/1,67 inci dengan resolusi super 12000 x 9000. Secara teknis, cara kerja kamera ini didukung oleh binning piksel 9-in-1, yang menghasilkan piksel besar 1,92um yang menyerap lebih banyak cahaya. untuk detail maksimal.

Sementara di segmen kamera depan, Infinix Note 12 VIP disokong kamera selfie 16MP.

Spesifikasi

Performa Infinix Note 12 VIP ditopang prosesor gaming MediaTek Helio G96 Ultra. Prosesor octa-core menggabungkan dua inti Arm Cortex-A76 yang kuat dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali G57 yang bekerja sama untuk mendapatkan manfaat dari tingkat kecerdasan berikutnya.

Tenaga ini dipasangkan dengan memori LPDDR4X 2133MHz dan penyimpanan UFS 2.2 turbo-charged untuk bandwidth data ultra-cepat.

Infinix juga memungkinkan pengguna untuk memperluas RAM 8GB pada Note 12 VIP menjadi 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan memori internal untuk memberi pengguna RAM tambahan hingga 5GB.

Meningkatkan kecepatan pemrosesan dan mempercepat kinerja saat pengguna menggunakan ponsel cerdas mereka untuk melakukan banyak tugas. Infinix Note 12 VIP dapat diperoleh dari Shopee melalui sesi penjualan pertama di Shopee pada 13 Juni 2022.

Pada sesi penjualan perdana ini, Infinix Note 12 VIP bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000.

Pada paket VIP Infinix Note 12 terdapat Smartfren Starter Pack dengan tambahan kuota 17 GB/bulan.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker