Games

Spek HP yang Dibutuhkan Untuk Bermain Apex Legends Mobile

Apex LegendApex Legends Mobile akan tersedia secara gratis di Android dan iOS. Respawn Entertainment akan meluncurkan closed beta untuk India dan Filipina pada musim semi 2021. Seperti apa spesifikasi HP yang dibutuhkan?

Berbagai sumber telah melaporkan kepada IGN India bahwa pengembangan Apex Legends Mobile dipimpin oleh Tencent. Ini mirip dengan cara Activision membawa Call of Duty: Mobile ke pasar dengan Tencent sebagai pengembang terkemuka.

Apex Legends Mobile dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2021, yang kemungkinan akan tiba pada kuartal ketiga. Disarankan untuk memainkan game ini setidaknya dengan prosesor A11 Bionic atau iPhone 8 ke atas. Untuk perangkat Android, disarankan menggunakan Snapdragon 625 ke atas

Sementara menurut Republic World via Reddit, pemain yang ingin memainkan Apex Legends Mobile diharuskan menggunakan ponsel berspesifikasi Google Pixel 3 atau lebih tinggi. Berikut daftar spesifikasi Google Pixel 3 :

BACA JUGA : Berikut Cara Download Apex Legends Mobile Yang Tersedia di Indonesia

  • 1080 x 2160 piksel dalam rasio 18:9
  • Android 9.0 (Pai) (Dapat diupgrade ke 11.0)
  • RAM 4GB LPDDR4x
  • Qualcomm Snapdragon 845
  • 2.5 GHz + 1.6 GHz, Octa-core 64-bit
  • Wi-Fi 2.4GHz + 5.0GHz 802.11 a/b/g/n/ac 2×2 MIMO7

Namun, karena informasi mengenai spesifikasi HP masih belum stabil, persyaratan untuk menjalankan Apex Legends Mobile kemungkinan akan berubah. Jadi ambil informasi ini sebagai referensi sementara, sampai EA membuat pengumuman resmi.

Saat ini, versi seluler akan menjalani pengujian beta regional pertamanya pada akhir April dan hanya tersedia untuk India dan Filipina pada perangkat Android. Kemudian mereka akan memperluas pengalaman ke beberapa area baru dan menerapkannya ke iOS.

Mengenai tanggal perilisannya, Respawn Entertainment belum mengonfirmasi hal tersebut. Namun, tampaknya para penggemar tidak akan menunggu lama lagi untuk Apex Legends Mobile versi global.

Ini karena Apex Legends Mobile beta testing akan tersedia pada Spring 2021, kemudian mengikuti rilis di beberapa region baru.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker