Trend

Sinopsis Film Wedding Agreement

Sinopsis Film -Setelah sukses dengan versi layar lebar yang dirilis pada tahun 2019, Wedding Agreement akhirnya diadaptasi ke menjadi mini series.

Serial ini disutradarai oleh Archie Hikageri dan dibintangi oleh Indah Permatasari, Rafal Hadi, Suzan Sameh, Wafda Sivan, Zhasa Otari, Matthias Machus dan Kat Minnie.

Konon awalnya Bayan sudah memiliki kekasih bernama Sarah. Namun, hubungan asmara mereka tidak disetujui oleh orang tua Bayan.

Tanpa sepengetahuan Bayan, Bayan sudah bertunangan dengan anak sahabat orang tuanya, Tarry. Singkat cerita, demi menyenangkan orang tuanya, Bayan akhirnya harus menerima jodoh dan menikahi Tari.

Namun, karena masih mencintai Sarah, Bayan membuat kesepakatan dengan Tari untuk menceraikannya setelah satu tahun. Kemudian dia menikahi Sarah.

Selain itu, serial yang proses syutingnya dimulai setelah Lebaran 2021 hingga 9 November 2021 itu akan hadir dalam 10 episode. Setiap episode bakal tayang pada hari Jumat di platform Disney+ Hotstar Wedding Agreement , mulai 25 Maret 2022.

Bagi yang tertarik mengetahui kisah cinta ketiga Tari, Bayan dan Sarah bisa menontonnya melalui tautan berikut.

Tautan untuk menonton Wedding Agreement The Series KLIK LINK INI

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker