Trend

Sinopsis Film Crazy Rich Asians

Sinopsis Film – Berita terbaru untuk penggemar Film Crazy Rich Asians. Setelah sukses dengan debutnya di tahun 2018, film ini akan melanjutkan tayangan terbarunya.

Kali ini, Crazy Rich Asians berfokus pada kisah Astrid Leung dan Charlie Wu yang diperankan oleh Gemma Chan dan Harry Shum Jr. Sebuah film berdasarkan buku ini sedang dalam pengembangan.

Produser dan penulis Jason Kim, yang mendapatkan nominasi Emmy untuk karyanya di serial komedi Barry, dikreditkan dengan mengerjakan film hit. Kim berhasil meyakinkan perusahaan produksi Warner Bros untuk menggarapnya.

Chan sendiri membagikan berita putusnya Crazy Rich Asian melalui akun Instagram resminya dan mengumpulkan lebih dari 277.000 suka dan komentar kegembiraan.

Seperti sebelumnya, spin-off akan berlanjut, bersama dengan sekuel Crazy Rich Asians, pada seri buku Kevin Kwan, China Rich Girlfriend.

Sutradara Crazy Rich Asians John M. Choo akan bergabung dengan serial ini sebagai produser. Film sebelumnya mampu meraup US$239 juta (3,4 triliun rupiah) dengan anggaran hanya US$30 juta.

Selain itu, film ini juga meraih banyak penghargaan atau hadiah seperti nominasi Golden Globe untuk Komedi atau Musikal Terbaik, dan Aktris Terbaik dalam Komedi atau Musikal diberikan kepada Constance Wu.

Inti Cerita

Serial ini masih akan terikat dengan film 2018, berdasarkan novel Kwan dengan judul yang sama.

Dimana saat itu bercerita tentang dua mantan kekasih. Khususnya tentang seseorang yang kecewa dengan pesta pertunangan Rachel dan Nick (diperankan oleh Henry Golding) setelah Astrid meninggalkan suaminya Michael (diperankan oleh aktor Singapura Pierre PNG), yang berselingkuh.

Anda akan menjelajahi romansa antara Astrid dan Charlie, yang dihidupkan kembali setelah bertahun-tahun berpisah.

Dia kemudian menceritakan kisah Rachel Choo (diperankan oleh Constance Wu) saat dia belajar lebih banyak tentang ayahnya yang telah lama hilang.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker