Trend

Sevilla vs Cadiz : Imbang 1 – 1

Berita Bola – Berikut laporan hasil Laga Pekan ke-34 Liga Spanyol 2021/2022 antara Sevilla dan Cadiz yang digelar Sabtu (22/4/2002) dini hari tadi.

Dalam laga yang digelar gelar derby Andalusia itu, Los Rojiblancos dan Los Piatas dipaksa bermain imbang 1-1.

Bermain di depan penonton tuan rumah di Ramon Sanchez Pizjuan, jelas bahwa Sevilla memegang posisi unggulan di atas Cadiz.

Dan hanya tujuh menit memasuki upacara, Seville berhasil maju melalui striker Maroko Youssef Nasri.

Al Nasri berada di posisi yang tepat ketika sepak pojok Ivan Rakitic masuk ke dalam kotak penalti Cadiz dan sang striker menaklukkan kiper Jeremias Ledesma dengan sundulan.

Keunggulan tersebut bisa dipertahankan oleh tuan rumah hingga tiba waktunya istirahat. Sevilla 1, Cadiz 0.

Sevilla tampaknya penuh percaya diri mengingat rekor mereka atas Cadiz sangat bagus.

Dalam sembilan pertemuan sebelumnya di La Liga, Sevilla tidak pernah kalah dari rival regionalnya, bahkan empat kali menang secara beruntun.

Babak Kedua

Di babak kedua, Sevilla melakukan perubahan di lini depan dan tengah. Eric Lamela ditarik keluar untuk memberi jalan bagi Jesus Corona sementara kapten Ivan Rakitic digantikan oleh Thomas Delaney.

Julen Lopetegui mungkin merasa sudah waktunya untuk melepaskan pedal gas, tetapi jika demikian, dia salah.

Pasalnya pada menit ke-66, Cadiz berhasil menyamakan skor lewat tendangan bebas Lucas Perez.

Dengan kaki kirinya yang dominan, eks bintang Arsenal itu mengoper bola melewati Sevilla dan menaklukkan kiper Yassine Bounou.

Kemudian Sevilla kembali mendominasi sisa pertandingan namun Cadiz sangat disiplin bertahan dan skor 1-1 menjadi skor akhir.

Tambahan satu poin membuat Sevilla kembali menduduki peringkat kedua Liga Spanyol, menggantikan Barcelona yang hanya bermain 33 pertandingan.

Sementara itu, Cádiz masih berada di peringkat 17, yang artinya bisa masuk zona degradasi jika Granada memenangkan laga ke-34.

Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou, Jesus Navas, Diogo Carlos, Jules Kounde, Marcos Acuna, Ivan Rakitic, Joan Jordan, Erik Lamela, Alejandro Gomez, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesryri

Cadiz (4-2-3-1): Jeremias Ledesma, Carlos Akapo, Luis Hernandez, Fali, Alfonso Espino, Jens Jonsson, Jose Mari, Ivan Alejo, Alex, Ruben Soriano, Lucas Perez

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker