Trend

Rumor Keinginan Neymar Untuk Kembali ke Barcelona

Berita BolaPSG baru-baru ini membuat keputusan penting. Mereka berhasil mempertahankan Kylian Mbappe, dengan sang striker dianugerahi kontrak dengan nilai yang sangat besar.

Kontrak baru Mbappe menempatkan beban keuangan yang signifikan pada PSG. Alhasil, juara Ligue 1 itu berencana melepas beberapa pemain bintangnya, salah satunya Neymar.

Neymar sendiri dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Striker tersebut dikabarkan ingin sekali lagi menjadi bagian dari Las Azulgrana.

Bisa Pulang

Joan Laporta baru-baru ini dikonsultasikan oleh L’Esporticat terkait rumor keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona.

Presiden Las Azulgrana telah mengakui dia tidak keberatan Neymar kembali ke Barcelona. Pasalnya, dia menganggap Neymar sebagai pemain dengan kemampuan di atas rata-rata.

“Siapa yang tidak suka Neymar? Dia pemain yang sangat luar biasa” kata Laporta.

Tidak Sanggup Beli

Namun Laporta menegaskan jika Neymar ingin kembali ke Barcelona, ​​ia harus rela berkorban demi Las Azulgrana.

Dia mengatakan bahwa Barcelona tidak dapat membayar biaya transfer, sehingga dia tidak dapat kembali ke Barcelona kecuali dia ingin mengakhiri kontraknya dengan Paris Saint-Germain dan mengambil penalti sendiri.

Dia berkata, “Pemain seperti dia [Neymar] dapat kembali ke Barcelona suatu hari nanti, tetapi gratis. Pemain yang bergabung dengan klub seperti PSG seperti menyerahkan diri mereka pada perbudakan uang.”

Mahar Transfer

Kontrak Neymar masih sampai 2025. Diperkirakan dia masih memiliki biaya transfer yang tinggi.

PSG dilaporkan akan menjual striker itu di pasar sekitar € 90 juta, dengan Barcelona tidak memiliki uang sebanyak itu untuk menggantikan Neymar.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker