Trend

RRQ Lemon Masuk Podcast Deddy Corbuzier, Jadi Trending di YouTube

Berita Trend – Penggemar eSports Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter RRQ Lemon. Masuk ke podcast Deddy Corbuzier, video RRQ Lemon menuju #1 di YouTube.

Menariknya, video tersebut telah ditonton jutaan kali dalam waktu kurang dari sehari. Pada saat artikel berita ini ditulis, video RRQ Lemon yang ditampilkan di podcast Close The Door Deddy Corbuzier telah dilihat lebih dari 5 juta kali.

Hanya dalam beberapa jam sejak podcast ditayangkan, video tersebut telah melampaui 1 juta tampilan. Pria bernama asli Muhammad Ehsan ini terlihat sangat santai bahkan bisa tertawa terbahak-bahak di podcast tersebut.

RRQ Lemon dikenal dengan sifatnya yang tenang dan misterius. Bahkan CEO RRQ, Andrian Boleyn, pernah mengakui bahwa Lemon adalah sosok yang misterius dan sulit ditebak.

“Ya kamu tahu Lemon orangnya kayak gimana kan? Misterius banget kan? Sampai detik ini pun, udah empat atau hampir lima tahun kenal sama dia, masih misterius buat saya. Jadi nggak tahu mau balik lagi (comeback MPL Season 9) kah atau apa,” kata CEO RRQ saat diwawancarai dalam acara Empedtalk milik Jonathan Liandi beberapa waktu lalu.

Namun, saat masuk ke podcast Deddy Corbuzier, RRQ Lemon dengan blak-blakan membeberkan perjalanannya menjadi pemain esports profesional. Lemon mengaku menjadi pemain profesional berkat dukungan orang tuanya, terutama ibunya.

Deddy Corbuzier dan Lemon juga berbicara tentang Kejuaraan Dunia Mobile Legends, Kejuaraan Dunia M3.

Mengetahui hadiah uang M3 sebesar US$800.000 atau Rp 11,4 miliar, Didi Corbuzer mengaku kaget dan tidak menyangka seseorang yang bermain game mendapat gaji dan hadiah yang menggiurkan.

“Berarti dapat 11,4 miliar? Dapat 11,4 miliar loh, luar biasa! Main game dapat 11,4 miliar,” kata Deddy Corbuzier. Lemon juga mengatakan gaji seorang pemain esports profesional bisa mencapai puluhan juta rupiah. Ketika mereka memenangkan kontes, mereka bahkan bisa memenangkan ratusan juta rupee.

Veteran RRQ ini mengaku penghasilannya di dunia esports tidak dibeli untuk sesuatu yang mewah, melainkan ditabung.

“Kalau sekarang nabung doang sih, belum (beli rumah). Soalnya kan tempat tinggal sudah disediain. Semuanya disediain, mobil juga ada,” kata RRQ Lemon. Dari podcast Close The Door Deddy Corbuzier, kita bisa melihat kesederhanaan lemon.

Muhammad Ikhsan juga mengatakan bahwa dia masih lajang dan saat ini sedang fokus mencari uang. Video RRQ Lemon di podcast trending #1 YouTube Close The Door juga mendapat puluhan ribu komentar dari netizen dari penggemar e-sports.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker