Apps

Rebahan Doang Bisa Dapat Uang? Simak 5 Aplikasi Berikut

Aplikasi Cuan – pakai aplikasi penghasil uang ini, kalian pasti akan bisa dapatkan uang bahkan saat rebahan

5 Aplikasi Penghasil Uang

1. Cash Step

Cash Step adalah aplikasi penghasil uang dengan cara penghitung langkah gratis untuk membantu pengguna memantau aktivitas . Cara Anda bekerja adalah dengan akun dan pendaftaran penuh setiap hari. Jumlah ini akan diubah menjadi koin dan ditukar dengan uang. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store.

Misalnya 10 koin bernilai 1 rupee, maka untuk mendapatkan koin Anda harus mengumpulkan 100.000 koin yaitu 10 ribu rupee. Pengembalian dana dapat berupa uang tunai atau tagihan telepon.

2. App Karma

Pengguna dapat menyematkan game dalam daftar untuk menyelesaikan persyaratan perolehan poin. Mereka kemudian akan ditukar dengan uang tunai dari Paypal atau kartu hadiah dari Amazon, Walmart, Target, Google, iTunes, Xbox Live, dan PlayStation.

3. Cash App

Aplikasi ini memberi Anda uang dengan mengunduh aplikasi yang diperlukan, dengan menyelesaikan tugas. Tugas-tugas ini dapat berkisar dari menonton video, memberikan pendapat, dan mencoba Layanan. Nantinya, aplikasi tunai akan membayar jumlah tersebut ke akun PayPal Anda.

4. CashPop

Cashpop akan memberikan poin jika Anda melakukan banyak aktivitas, seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain game, media sosial, dan menonton video. Hadiah dapat ditukarkan dengan pulsa, data stake, e-wallet, kupon, layanan streaming, dan kebutuhan pokok tiket bioskop. Aplikasi ini telah diunduh 5 juta kali setelah dirilis pada 7 Maret 2018.

5. TikTok

Aplikasi ini agak berbeda dari lima lainnya. Halaman Forbes menulis, pengguna harus mulai membangun merek, mengunggah konten yang diinginkan, dan mendapatkan pengikut di Tiktok. Selain itu, untuk menghasilkan uang, pengguna TikTok juga harus memahami target pasarnya. Oleh karena itu, ini akan membantu menentukan kualitas konten dengan biayanya.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker