Trend

PSS Sleman vs Persipura Jayapura : Imbang 1-1

Berita Bola – Skor akhir diraih 1-1 dalam laga antara PSS Sleman vs Persipura Jayapura di Pekan 16 Liga 1 yang dilanjutkan di Stadion Manahan, Solo, Selasa 7 Desember 2021.

PSS Sleman maju lewat gol Nemanja Kojic. Pemain Serbia itu mencetak gol pada menit ke-74, dan juga mencetak gol ketiganya untuk Soliman Club.

Keunggulan PSS sirna karena Persipura mampu membalas lewat gol Evgen Bokashville di masa injury time.

Dalam pertandingan ini, Persipora jauh lebih baik dalam hal penguasaan bola (69 persen) serta dalam hal tembakan yang diarahkan ke gawang lawan (7 vs 3). Namun, mereka gagal memanfaatkan dominasi mereka untuk meraih kemenangan.

PSS Sleman gagal meraih kemenangan untuk keempat kalinya secara beruntun. Mereka kini berada di peringkat 10 klasemen dengan 20 poin.

Persipura Jayapura sekali lagi gagal meraih kemenangan ketiganya musim ini dan gagal meraih kemenangan untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Mereka masih terpeleset ke zona degradasi, 17, dengan 10 poin.

Hari ini, pukul 18.15, jadwal La Liga pekan ke-16 akan mencakup pertandingan antara Perceta Tangerang vs BSIS Semarang yang akan dimainkan di Stadion Sultan Agung Bantul. Sementara itu, pada pukul 20.45 WIB, laga PSM Makassar vs Persija Jakarta digelar di Stadion Manahan, Solo. Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan oleh Indosiar.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker