Trend

Profil dan Karier Julianto Eka Putra Yang Terdakwa Kekerasan Seksual Siswa SPI

Berita TrendJulianto Eka Putra telah ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus kekerasan seksual. Namun, menurut korban yang ditampilkan dalam podcast Deddy Corbuzier, Rabu (6/7/2022), Julianto belum ditangkap.

Julianto Eka Putra telah dilaporkan oleh Komnas HAM atas dugaan kekerasan seksual terhadap mantan muridnya. Bahkan, Julianto dikenal sebagai motivator yang bahkan mendapat penghargaan dari Kick Andy.

Mau tahu siapa Julianto Eka Putra? Simak profil lengkapnya di bawah ini.

1. Biodata Julianto Eka Putra

Julianto Eka Putra adalah pria kelahiran Surabaya pada tanggal 8 Juli 1972. Julianto merupakan lulusan S1 Ekonomi dari Universitas Surabaya. Status perkawinan menikah dengan Yenny Tantono. Pernikahan mereka sejak tahun 1998 dikaruniai 3 orang anak.

2. Karier Julianto Eka Putra

Julianto eka Putra adalah pendiri SMA Selamat Pagi Indonesia yang berlokasi di Batu, Jawa Timur. Sekolah yang berdiri sejak 1 Juni 2007 itu memberikan pendidikan gratis bagi siswa kurang mampu.

Namun, sebelum mendirikan sekolah gratis, Julianto Eka Putra adalah seorang penjual penyedot debu, penjual sepatu untuk agen asuransi, menjual keripik kentang, dan menjalankan toko emas. Julianto Eka Putra juga pernah bekerja sebagai Account Officer di BDNI dan menjalankan bisnis MLM High Desert di Surabaya. Saat ini Julianto Eka Putra masih “memegang” 40 siswa dari Good Morning Indonesia School di bawah naungan Binar Group.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker