Trend

Presiden PSG, Sebut Lionel Messi akan ‘Meledak’ Musim Depan

Berita Bola – Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi dengan berani meramalkan bahwa Lionel Messi akan menghasilkan penampilan terbaiknya untuk Paris Saint-Germain setelah musim debut yang sulit.

Lionel Messi yang diboyong Paris Saint-Germain secara gratis dari Barcelona musim lalu tak mampu menunjukkan kemampuannya di Parc des Princes. La Pulga berjuang keras dan hanya berhasil mencetak 11 gol dan 15 assist dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam periode itu, ia juga tak mampu mencegah tersingkirnya Paris Saint-Germain dari babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid saat Thibaut Courtois menyelamatkan penalti di leg pertama.

Usai pertandingan, Lionel Messi mendapat cemoohan dan cemoohan dari fans PSG saat tampil dalam laga melawan Bordeaux di Ligue 1.

Namun, Nasser Al-Khelaifi percaya bahwa Lionel Messi telah sepenuhnya beradaptasi dengan kehidupan sepakbola di Paris. Penyerang berusia 35 tahun itu diyakini akan meningkat musim depan.

“Tidak ada keraguan bahwa Lionel Messi telah memenangkan rekor Ballon d’Or tujuh kali, dan itu bukan musim terbaiknya,” ujar Nasser Al-Khelaifi membela Lionel Messi

“Setelah lebih dari 20 tahun di Barcelona, dia menemukan negara baru, kota baru, liga baru, tim baru. Budaya baru.”

“Serta keluarganya, dan dia juga terluka oleh virus corona. Itu bukan hal mudah bagi Messi musim lalu, tetapi musim depan kita akan melihat versi terbaik Messi yang pernah ada,” tambahnya.

Meski musim lalu hanya mampu mencetak 11 gol, namun kemampuan Lionel Messi sebagai playmaker atau pengatur serangan bisa dilihat melalui 14 assistnya.

Itu dianggap sebagai pertanda bahwa pada paruh kedua musim lalu, striker Argentina itu mulai menemukan kesinambungan dengan Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker