Trend

Nikita Mirzani dan Dinar Candy Akan Adu Tinju di Ring Pada Tanggal 12 Juni

Berita TrendNikita Mirzani dan Dinar Candy akan bertarung di atas ring pada 12 Juni. Pertarungan Nikita Mirzani melawan Dinar Candy akan menjadi bagian dari Holy Wings Sports Show yang akan datang.

Nikita Mirzani mengaku siap melawan Dinar Candy di ajang ini. Dia mengatakan dia benar-benar ingin mengalami pertarungan tinju yang sebenarnya ketika dia melawan Dinar Candy bulan depan.

“Pertimbangannya pengin tahu saja kapasitas gue kalau ribut di atas ring itu seberapa parah sih. Kalau sosial media kan kalian sudah mengerti,” kata Nikita Mirzani seperti dalam video 20Detik yang tayang pada Jumat (13/2).

“Kalau ini kan tinju beneran. Dipukul, dipukul beneran. Pengin tahu aja seberapa bisa menahan emosi saat bertanding.”

Dalam kesempatan itu, ia juga merasa Dinar Candy bukanlah lawan yang layak diperjuangkan di atas ring. Namun, Nikita Mirzani tidak mempermasalahkannya karena ia hanya ingin mencoba adu jotos di atas ring.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani membuka pintu bagi siapa saja yang ingin bertarung dengannya di atas ring setelah bertarung melawan Dinar Candy pada 12 Juni lalu.

“Kalau Dinar itu sebenarnya lawan kurang sepadan sih. Tapi enggak apa-apa ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut ya boleh di ring.” kata Nikita Mirzani.

Selain Nikita Mirzani untuk Candy Dinar, Holy Wings Sports Show juga akan mempertemukan Nicholas Sean versus Sabian Tama. Pertandingan antara Ahok dan putra-putra Washnotama juga akan berlangsung pada 12 Juni.

Acara olahraga juga akan melihat pertandingan antara Rumi dan Winson Rinaldi.

The Holy Wings Sports Show sebelumnya juga telah menggelar sejumlah pertandingan tinju yang diikuti oleh para atlet dan selebriti.

Salah satu pertandingan yang ramai diperbincangkan adalah antara Vicki Prasetio dan Aldi Taher. Pertandingan yang digelar pada 27 Februari lalu itu dimenangkan oleh Vicky Prasetyo.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker