Trend

Mengenal Alina Kabaeva

Berita TrendAlina Kabaeva dikenal sebagai salah satu pesenam ritmik paling disegani dalam sejarah olahraga di Rusia. Wanita berusia 38 tahun ini disebut-sebut sebagai sahabat Presiden Rusia Vladimir Putin.

Rasa penasaran publik semakin besar untuk mengetahui siapa Alina Kabaeva karena wanita ini berbadan dua?. Alina Kabaeva dikatakan sedang mengandung anak kelimanya dan Putin dikabarkan tidak senang dengan berita tersebut.

Siapa Alina Kabaeva?

Selain mantan atlet, Alina Kabaeva adalah seorang politikus yang sebelumnya bekerja sebagai wakil di Parlemen Rusia.

Pada tahun 2014, Alina Kabaeva diangkat sebagai kepala grup media Rusia yang terkait dengan program pro-pemerintah. Dia bahkan muncul di sampul Vogue Rusia.

Hubungan Alina Kabaeva dengan Vladimir Putin

Di atas segalanya, Alina Kabaeva terkenal sebagai “teman rahasia” Presiden Rusia Vladimir Putin. Diketahui pertemuan pertama antara Alina Kabaeva dan Putin terjadi pada tahun 2004. Saat itu, Alina Kabaeva baru saja meraih medali emas untuk Rusia di Olimpiade Athena. Kemudian pertemuan itu membawa Alina Kabaeva menjadi sorotan nasional.

Hubungan istimewa antara Putin dengan alina sebenarnya sudah tercium sejak lama, bahkan setelah proses perceraian Putin dengan istri pertamanya, Lyudmila, selesai pada tahun 2013. Satu hal yang paling mengejutkan Putin dan Alina Kabaeva adalah ketika mereka dilaporkan ke telah menjalin hubungan sejak 2008. Pada Meskipun Putin pada waktu itu masih suami dari Lyudmila Ocheretnaya.

Kemudian, pada 2009, Alina Kabaeva mengejutkan media internasional karena dikabarkan telah melahirkan seorang putra dari hubungannya dengan Putin. Namun, Alina Kabaeva membantah rumor ini sampai dia menulis penjelasan di blog pribadinya.

Namun, pada Mei 2019, sebuah media Rusia mengunggah foto seorang anak berusia sekitar 10 tahun yang diduga sangat mirip dengan Vladimir Putin. Hal ini tentu saja menimbulkan anggapan warga dunia yang meyakini bahwa Putin dan Kabaeva memiliki seorang anak pada tahun 2009.

Hingga saat ini, status Alina Kabaeva belum jelas tentang kebenaran pernikahannya, karena pihak Kremlin selalu membantahnya. Alina Kabaeva dicurigai sebagai ibu negara rahasia yang konon disembunyikan di Swiss.

Bahkan, petisi yang menuntut pengusiran Alina Kabaeva dari Swiss telah ditandatangani lebih dari 63.000 kali. Itu dibuat setelah dikabarkan bahwa Alina Kabaeva telah tinggal di sebuah vila gunung sejak pecahnya perang di Ukraina.

Alina Kabaeva telah dikaitkan erat dengan Putin sejak dia menghilang, dicurigai sebagai kekasih Putin karena dia tidak pernah diperkenalkan ke publik.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker