Trend

Madrid Vs Espanyol : Real Madrid Bertekad Mempertahankan Gelar La Liga

Berita BolaReal Madrid langsung fokus usai kalah dari Manchester City. Real Madrid bertekad mempertahankan gelar La Liga 2021/2022 saat menjamu Espanyol.

Duel Madrid vs Espanyol akan berlangsung di Santiago Bernabéu pada Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Real Madrid semakin mendekati pertandingan setelah kalah dari Manchester City 3-4 di semifinal Liga Champions, tengah pekan ini.

Namun, Madrid memiliki peluang untuk menyelesaikan akhir pekan ini dengan gaya. Karim Benzema dan lainnya berada di ambang memenangkan gelar liga ke-35 dalam sejarah klub.

Hingga Jornada ke-33, Los Blancos mantap memuncaki klasemen dengan 78 poin, unggul 15 poin dari rival terdekatnya Barcelona. Dengan demikian, Real Madrid hanya butuh satu poin untuk mengamankan gelar karena poin maksimal Barcelona di sisa musim ini adalah 78.

Kini Real Madrid hanya perlu menghindari kekalahan dari Espanyol. Real Madrid telah melampaui tim Catalan setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

“Mereka langsung mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Espanyol setelah pertandingan melawan City,” ujar pelatih Madrid Carlo Ancelotti dilansir Football-Italia. “Pemain-pemain tenis hebat tidak membuang sebuah match point. Mudah-mudahan kami bisa mencapainya besok.”

“Saya sangat gembira. Selama ini mudah sekali karena saya mendapatkan dukungan dari klub dan para pemain,” sambung mantan pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain itu.

“Saya itu orang yang percaya takhayul, seperti kebanyakan orang Italia. Jadi kalau boleh, saya memilih untuk bicara sekalinya persaingannya sudah berakhir,” lugas Ancelotti

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker