Trend

Live Streaming NBA Play-Off Suns vs Lakers di Vidio, Hasil dan Jadwal

INewsindoPhoenix Suns solid mengalahkan Los Angeles Lakers di laga debutnya meski tampil di laga playoff NBA untuk pertama kalinya dalam 11 tahun. Devin Booker dan kawan-kawan akan berusaha menjaga momentum dengan kembali menang di PHX Arena, Selasa (25/5/2021) atau Rabu pagi pukul 09.00 WIB.

Masalahnya, Lakers bukan sekadar lawan. Dengan begitu banyak pengalaman, juara bertahan NBA tidak panik dalam situasi ini.

Peristiwa musim lalu digunakan sebagai standar. Dia juga mengalahkan Lakers di pertandingan pembukaan melawan Portland Trail Blazers. Namun, mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut untuk melaju ke babak berikutnya.

Kurang dari dua bulan kemudian, LeBron James dan teman-temannya merebut gelar tersebut. “Pertandingan itu memberi kami informasi. Kami tahu apa yang salah dan itu perlu diperbaiki. Pertandingan pertama selalu menjadi pemanasan bagi saya,” kata James seperti dikutip Associated Press.

Duel ini rencananya akan disiarkan oleh Vidio. Penggemar bola basket Indonesia dapat menyaksikan pertandingan Suns vs Lakers secara langsung melalui streaming langsung.

Hasil dan jadwal

Pertandingan 1: Suns vs Lakers 99-90

 

26 Mei 2021

09.00 WIB: Suns vs Lakers

 

28 Mei 2021

09.00 WIB: Lakers vs Suns

 

31 Mei 2021

02.30 WIB: Lakers vs Suns

 

1 Juni 2021 

TBD: Suns v. Lakers

 

3 Juni 2021 

TBD: Lakers vs Suns

 

5 Juni 2021

TBD: Suns v. Lakers

 

* jika perlu

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker