Crypto

Lionel Messi Jadi Bintang Iklan Perusahaan Kripto

Nilai Kontraknya Rp 286,7 Miliar

Crypto – Atlet sepak bola Lionel Messi telah menandatangani perjanjian senilai lebih dari 20 juta dolar AS atau sekitar 286,7 miliar rupiah untuk mempromosikan perusahaan token penggemar digital Socios.com.

Sebuah sumber yang dekat dengan perjanjian tersebut mengatakan kepada Reuters informasi tersebut pada hari Selasa

Messi adalah tokoh olahraga global terbaru yang memasuki dunia kripto setelah quarterback NFL Tom Brady dan bintang NBA LeBron James.

Kesepakatan Messi dengan industri cryptocurrency adalah bagian dari gelombang ikatan yang berkembang antara perusahaan crypto dan sepak bola.

Striker Paris Saint-Germain (Paris Saint-Germain) dan Argentina akan mengambil bagian dalam kampanye iklan dan promosi untuk Sosius menjelang Piala Dunia di Qatar, yang akan dimulai pada November 2022.

Banyak Tandatangani Kesepakatan

Socios telah menandatangani banyak kesepakatan, termasuk membuat ikon untuk lebih dari 130 organisasi olahraga dan sejumlah klub sepak bola papan atas seperti PSG, Barcelona, ​​​​Juventus, dan Manchester City.

Token penggemar adalah jenis cryptocurrency yang memungkinkan pemegangnya untuk memberikan suara pada sebagian besar keputusan kecil mengenai klub favorit mereka.

Klub semakin melihat token sebagai sumber pendapatan baru, tetapi telah dikritik oleh beberapa kelompok pendukung yang melihat penggunaan crypto sebagai berbagi dangkal yang menaikkan biaya.

Tak hanya itu, industri NFT dan kripto saat ini banyak menjalin kerjasama dengan berbagai esports. Misalnya, banyak klub sepak bola besar seperti Manchester United (MU) memiliki kontrak dengan perusahaan crypto sebagai sponsor.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker