Trend

Lee Minho Menikahi Wanita Asal Batang Jawa Tengah?

Berita Trend – Kabar pernikahan Lee Minho dengan gadis bernama Puput di Batang, Jawa Tengah yang dibagikan akun Instagram @pekalonganinfo mencuri perhatian netizen. Pasalnya, nama pria tersebut mirip dengan aktor terkenal di Korea Selatan. Jadi siapa Lee Min Ho yang dimaksud dalam undangan tersebut?

Meski memiliki nama yang sama dan berasal dari Korea Selatan, Lee Minho, suami Puput, bukanlah aktor yang dimaksud. Diketahui, pria tersebut bekerja di sebuah agensi artis di negeri ginseng tersebut.

Lee Minho, yang saat ini menyebarkan virus, adalah seorang pria Korea, putra dari seorang ayah bernama Lee Jae Yeol. Dalam video tersebut, ada hal lain yang juga disorot penonton. Tepatnya saat bungolo menceritakan detail mahar yang diberikan Minho kepada Puput.

Kuda poni ini benar-benar cantik. Dikatakan bahwa Lee Min Ho memberi Puput dari satu mobil, 15 berlian untuk sebuah apartemen. Banyak netizen yang berkomentar bahwa pria itu sangat kaya.

Sementara itu, aktor Korea Lee Minho yang menjadi sorotan karena nama yang sama, dipopulerkan dengan perannya dalam drama Boys Over Flowers dan akhirnya membintangi drama The King: Eternal Monarch.

Ibu Puput , Sri Nurmaningsih, membenarkan kabar pernikahan putrinya dengan seorang pria bernama Lee Minho. Ia mengaku awalnya tidak mengetahui bahwa calon menantunya berasal dari Korea Selatan.

Sri memastikan menantunya bukan aktor yang membuatnya khawatir. Putranya dan pria itu saling mengenal melalui media sosial Korea. Selain itu, Lee Min Ho belum pernah mengunjungi Indonesia sebelumnya. Dia hanya datang untuk mengatur pernikahan.

Sri baru mengetahui anaknya akan menikah saat Idul Fitri kemarin. Ketika ditanya, Puput menjawab bahwa dia akan memiliki ikatan suci dengan ‘oppa’ (panggilan dalam bahasa Korea untuk kakak laki-laki bagi perempuan).

Sri penyuka drama Korea sudah menyiapkan syarat sebelum mengizinkan putrinya menikah. Dia memastikan bahwa mereka berdua memiliki keyakinan dan agama yang sama, yang akhirnya dicapai Lee Min Ho. Pernikahan tersebut berlangsung pada 19 Juni 2022.

Puput sendiri terkenal bekerja di restoran Korea, yang membuatnya belajar bahasa Korea sendiri. Ia menjalani LDR (Long Distance Relationship) dengan Lee Minho selama delapan bulan.

Puput dan Lee Minho akan tetap di Korea Selatan. Namun pasangan bernama Sri ini akan menjalani bulan madu hingga 26 Juni mendatang.

Di sisi lain, Kepala Desa Kalimanges Darmono membenarkan adanya pernikahan warganya dengan seorang pria asal Korea Selatan. Ia pun mengaku pernah menyaksikan viralnya pernikahan tersebut.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker