Trend

Laga Man Utd vs Brighton Ditunda Karena Covid-19

Berita Bola – Otoritas Liga Inggris telah mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa pertandingan Manchester United melawan Brighton di babak ke-17 telah ditunda karena merebaknya Covid-19 yang berimbas pada Setan Merah.

Duel Man United melawan Brighton semula dijadwalkan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu (18/12/2021), namun harus ditunda karena penyebaran Covid-19.

Manchester United disebut-sebut sedang berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebanyak 19 pemain dan anggota tim utama saat ini telah dinyatakan positif sejak akhir pekan lalu.

Merebaknya Covid-19 di kubu Setan Merah memaksa otoritas Liga Inggris sebelumnya untuk menunda pertandingan antara Brentford dan Manchester United di laga ke-16 karena hanya hadir sembilan pemain dari tim utama.

Kini, pertandingan Old Trafford melawan Brighton juga ditunda karena wabah yang semakin parah di skuat Rangnick. MU disebut-sebut hanya memiliki tujuh pemain utama untuk direkrut.

Man United saat ini telah menutup pusat pelatihan di Carrington. Hal itu dilakukan dalam upaya memutus wabah virus corona yang kini membuat mereka harus absen selama 11 hari bermain.

“Pertandingan Manchester United melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan ini telah ditunda oleh Dewan Liga Premier hari ini,” demikian pernyataan Liga Inggris.

“Dengan sangat menyesal ini adalah pertandingan Liga Inggris keempat yang ditunda dalam seminggu terakhir.”

“Sementara menyadari sejumlah klub sedang mengalami wabah COVID-19, adalah niat Liga untuk melanjutkan jadwal pertandingan saat ini jika memungkinkan. Kesehatan dan kesejahteraan semua pihak tetap menjadi prioritas kami.”

“Mengenai pertandingan Manchester United pada hari Sabtu, klub terus memiliki wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di dalam skuad mereka, yang membuat mereka tidak dapat menurunkan tim untuk pertandingan di Old Trafford.”

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker