Trend

Kylian Mbappe Bikin Pernyatan Setengah Hati Soal Masa Depannya, PSG Kian Cemas

Berita BolaKylian Mbappe terus membuat PSG khawatir dengan membuat pernyataan hangat tentang masa depannya di Parc des Princes.

Pada Sabtu (13/11/2021) Kylian Mbappe bersinar saat mencetak 4 gol dalam kemenangan 8-0 Prancis atas Kazakhstan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dengan tiga poin ini, Prancis resmi mengamankan satu tempat di Piala Dunia tahun depan di Qatar.

Usai pertandingan usai, Mbappe kembali dihujani pertanyaan seputar masa depannya di Les Parisiens.

Striker berusia 22 tahun itu pun memberikan jawaban yang sangat bijak, namun cukup membuat PSG semakin resah.

Mbappe mengaku senang dengan apa yang telah diraihnya dalam lima tahun terakhir dan akan terus menghadapi tantangan di masa depan.

Tetapi alih-alih berkomitmen untuk masa depan jangka panjang dengan PSG, Mbappe bersikeras dia akan tetap di Parc des Princes hingga musim ini.

“Saya memiliki lima tahun yang luar biasa di klub dan tim nasional. Saya menikmati momen-momen itu dan akan terus melakukannya,” kata Mbappe Kylian Mbappe

“Saya tahu ada banyak pekerjaan di depan saya, tantangan besar di depan saya, dan saya sudah membicarakan ini sebelumnya. Tapi saya di PSG dan saya akan berada di sini musim ini.”

Kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain hanya berlaku hingga akhir musim. Paris Saint-Germain akan kehilangan striker berusia 22 tahun itu jika mereka tidak bisa meyakinkannya untuk memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, tidak ada indikasi bahwa kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan tentang kontrak baru.

Paris Saint-Germain menghabiskan 180 juta euro untuk membeli Mbappe dari Monaco dan berisiko tidak mendapatkan apa-apa karena Real Madrid terus dikaitkan dengan pemain tersebut.

Real Madrid adalah favorit untuk mengontrak Mbappe pada 2022 dan komentarnya memperkuat poin ini.

Mbappe baik-baik saja di klub dan Les Bleus belakangan ini. Dia mencetak 6 gol untuk Paris Saint-Germain di Leila dan penampilan luar biasa untuk Prancis ketika mereka memenangkan Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada Oktober 2021.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker