Trend

Kenta Nishimoto Kalahkan Jonatan Christie

Piala ThomasKenta Nishimoto sukses mengimplementasikan strategi Jepang untuk menyingkirkan Jonatan Christie di laga ketiga semifinal Piala Thomas 2022 Indonesia vs Jepang.

Diterbitkan sebagai single Jepang kedua, Kenta Nishimoto mampu mengesankan dan menjatuhkan jojo dengan straight set, 20-22 dan 13-21.

Kemenangan Kenta Nishimoto mampu menghembuskan nafas kehidupan ke Jepang di semifinal Piala Thomas 2022 dengan skor agregat 2-1.

Tertinggal sejak awal game pertama, bentuk serangan Jojo berhasil menghancurkan pertahanan Nishimoto untuk maju 5-3.

Meski sempat dipukul keras oleh Nishimoto yang bermain lembut, ia perlahan mulai memperkecil jarak hingga keadaan berbalik menjadi 8-9.

Namun, Gogo yang terus menyerang mampu dan mampu mengunci babak pertama dengan keunggulan 11-10.

Memasuki babak kedua, Quinta yang mampu tampil konsisten bergantian merebut poin sehingga imbang 13-13 dan kembali imbang 17-17.

Memanfaatkan Jonathan Christie yang sepertinya kehilangan momentum, Kenta akhirnya memimpin di game pertama dengan skor 20-22.

Pertandingan kedua semakin dekat, dan 3-3 menjadi awal pembukaan sebelum Jojo mencetak dua poin berturut-turut untuk membuat keunggulan 5-3 atas Kenta.

Jojo kembali kehilangan momentum sehingga Kenta mampu merebut kembali keunggulan dari Kenta pada kedudukan 5-7 yang kemudian menutup jeda pertama match dua dengan skor 6-11.

Usai turun minum, Quinta semakin nyaman dengan permainannya sehingga mampu tampil on fire dan terus menyerang pertahanan Jonathan Christie.

Semakin tinggi di atas angin, Kenta semakin jauh memimpin dengan enam poin, dengan skor 9-15.

sebelum Kenta akhirnya bisa menyelesaikan game kedua dengan kemenangan 13-21 atas Jonathan Christie.

Sukses menggulingkan Jonathan Christie, Kenta Nishimoto tampil berpasangan dengan legenda bulu tangkis Indonesia Tawfiq Hidayat.

Itu berakhir setelah pertandingan antara Indonesia dan Jepang dengan skor agregat 3-2.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker