Trend

Kenapa Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus?

Berita TrendShawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Meskipun berpisah, Camila Cabello dan Shawn Mendes mengatakan mereka akan melanjutkan hubungan mereka sebagai teman.

Kabar putusnya Cabello dan Mendes diumumkan secara langsung oleh kedua bintang tersebut melalui unggahan Instagram Story, Kamis (18/11). Mereka berdua menerbitkan posting yang sama.

“Halo semuanya, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami. Tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia akan lebih kuat dari sebelumnya,” tulis Cabello dan Mendes.

“Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan tetap melanjutkannya sebagai sahabat. Kami sangat mengapresiasi dukungan kalian dari awal hingga ke depan. Camila dan Shawn,” lanjut mereka.

Shawn Mendes dan Camila Cabello diketahui mesra pada Juli 2019. Mereka pertama kali bertemu dalam sebuah kolaborasi bertajuk I Know What You Do You Last Summer pada 2015 dan dilanjutkan dengan Senorita pada 2018.

Ayah Shawn Mendes mengundang Camila Cabello ke menantunya meskipun putranya belum secara resmi melamar penyanyi itu. Mendes membuat pernyataannya di The Zack Song Show, yang dilansir Ice Showbiz.

“Ayah saya tidak pernah terlalu serius pada beberapa hal, tetapi dia akan selalu mengganggu saya dan berkata, ‘Bagaimana kabar menantu saya?'” kata Mendes sembari tersenyum.

Tak hanya di The Zach Song Show, Mendes juga buka-bukaan soal hubungannya dengan Capello dalam film dokumenter In Wonder. Dia mengakui bahwa setiap lagu yang dia tulis adalah tentang Cabello.

Lagu-lagu saya muncul di radio atau semacamnya, dan saya berkata ‘Ini semua tentang Anda,’ kata Mendes di akhir trailer film dokumenter yang ditayangkan di Netflix. Itu saja, ini selalu tentangmu.”

“[Camila Cabello] berkata, ‘Apa maksudmu?’ Saya jawab, ini semua tentang kamu. Semua lagu yang pernah saya tulis,” sambungnya.

Selain itu, musisi berusia 23 tahun itu mengaku sempat membicarakan pertunangannya dengan Cabello.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker