Tekno

Kelas Profesional, Lexar Memperkenalkan Kartu MicroSD 

Inewsindo – Lexar merupakan produsen perangkat penyimpanan data terkemuka, telah mengumumkan inovasi terbarunya dengan Lexar Professional Series. Mereka menawarkan perangkat memori microSD atau perangkat memori flash dengan standar SDXC UHS-II Gold.

Spesifikasi

Lexar Professional 1800x SDXC UHS-II Gold Series menyediakan ruang penyimpanan bagi fotografer dan videografer profesional yang membutuhkan proses produksi yang cepat dan menyeluruh.

Ini memberikan kecepatan baca hingga 270MB/s yang dirancang untuk mendukung kamera DSLR atau mirrorless. Pada kecepatan tulis, kinerja yang tersedia hingga 180Mbps yang membuat foto mode burst semakin sempurna.

Standar V60 dan UHS Speed ​​Class 3 membuat perekaman video Full-HD dan 4K menjadi mulus. Lexar Professional 1800x SDXC UHS-II Gold Series hadir dengan opsi kapasitas besar hingga 256GB dan mampu mengunggah video HD untuk waktu yang lama.

Ketangguhan

Dari segi ketahanan, Lexar Professional 1800x juga diklaim tahan air, tahan suhu, tahan guncangan dan getaran, serta tahan sinar-X. Produk ini juga mendukung penggunaan di perangkat UHS-I hingga kecepatan perangkat maksimum.

“Kami sangat senang untuk mengumumkan Kartu Seri Lexar Professional 1800x SDXC UHS-II GOLD. Kartu ini memberikan kinerja kecepatan tinggi dan akan sangat mempercepat alur kerja pencitraan digital. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk pembuat konten profesional, “kata Joel Bockern, Manajer Umum , Lexar.

Harga Online

Lexar Professional 1800x SDXC UHS-II GOLD Series Card  $36,99 (64GB), $56,99 (128GB), dan $106,99 / 256GB.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker