Trend

Juventus vs Sassuolo : Juventus Menang 2 – 1

Berita BolaJuventus mengalahkan Sassuolo dalam duel sengit pada pekan ke-34 Serie A 2021/22, Selasa (26/4/2022). Meninggalkan Bianconeri di belakang, dia berbalik untuk menang 2-1.

Laga Serie A di Stadion Mapei tidak mudah bagi Juventus. Sassuolo tampil lebih percaya diri dan memegang kendali sejak babak pertama dan memperburuk skuat Juventus.

Jelas bahwa Sassuolo maju melalui gol Giacomo Rasbadori (38). Beruntung Juventus bisa menyamakan kedudukan melalui Paulo Dybala (45) dan meraih kemenangan lewat gol Moise Kean (88).

Kemenangan ini penting bagi Juventus untuk memantapkan posisinya di peringkat empat klasemen. Yuk simak ulasan pertandingan selengkapnya, Polaninters!

Babak Pertama

Sassuolo mengawali pertandingan dengan percaya diri dan berusaha menguasai bola. Pada menit kesepuluh, tendangan Raspadori membunuh Chesney. Sayangnya arah bola agak melebar.

Juventus mencoba mengontrol bola, tetapi kesulitan menghadapi tekanan tinggi yang diterapkan Sassuolo. Tuan rumah tampak percaya diri memberikan tekanan kepada tim tamu.

Hingga menit ke-23, Sassuolo mencetak 62% penguasaan bola. Juventus hanya memiliki 2 tembakan, Sassuolo lebih aktif dengan 6 tembakan.

Pada menit ke-38, upaya Sassuolo akhirnya membuahkan hasil. Cita rasa Berardi membuat lini pertahanan Juventus dibongkar. Rasbadori mencoba menembus kotak penalti dan menerima bola dan mengirimkannya ke tiang jauh. Sasaran! Sassuolo 1-0 Juventus.

Tembakan itu memaksa Juventus untuk berusaha lebih keras. Pasukan Allegri mencoba membalas. Sassuolo terpaksa bertahan.

Menit 45, Juventus menyamakan kedudukan. Dybala menerima umpan dari Zacharias di area penalti, dan menembakkan misil yang tidak bisa dihentikan Consigli. Sasaran! Sassuolo 1-1 Juventus.

Babak Kedua

Pertandingan kembali dilanjutkan, dan Juventus berusaha meningkatkan tempo. Sassuolo bermain untuk mempertahankan keunggulan. Sepuluh menit pertama berlalu dengan cepat.

Allegri melakukan sejumlah pergantian pemain untuk mencoba meningkatkan serangan Juventus. Pada menit ke-60, Morata melepaskan tembakan jarak jauh yang melayang dari sayap kiri.

Sassuolo bukan tanpa pertempuran. Serangan balik tim tuan rumah bahkan lebih berbahaya. Pada menit ke-66, Kyriakopoulos membentur gawang di sisi kiri gawang Chesney.

Mendekati menit ke-70, serangan Juventus semakin berbahaya. Beberapa tembakan memaksa Juventus Consigli melakukan penyelamatan penting.

Memasuki sepuluh menit terakhir, Juve terus mencoba menyerang, namun Sassuolo lebih aktif mengontrol bola dan menghadang sang nenek. Tuan rumah tampak bermain dengan percaya diri.

Menit ke-88, Juventus mampu membalas. Kane mencuri bola di area berbahaya, melewati lawan dan menembak keras untuk mengalahkan Consigli. Sasaran! Sassuolo 1-2 Juventus.

berbaris

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli, Mert Mulder, Kahn Ayhan, Vlad Cherikis, Giorgios Kyriakopoulos; David Frattisi (88′ Mateus Henrique), Maxime Lopez; Domenico Berardi (79′ Philippe Djuric), Giacomo Rasbadori, Hamed Traore (79′ Grégoire Defril); Gianluca Scamaca.

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczecin, Mattia De Sciglio, Daniel Rugani (55′ Giorgio Chiellini), Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Federico Bernardeschi (88′ Fabio Meretti), Danilo, Denis Zacharias, Adrien Rabiot; Paulo Dybala (55′ Dusan Vlahovic) Alvaro Morata (67′ Moise Kean).

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker