Trend

Jurassic World Dominion Akan Segera Tayang di Indonesia

Jurassic WorldJurassic World Dominion siap rilis di Indonesia mulai Selasa, 7 Juni 2022. Film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow dan ditulis oleh Colin Trevorrow, Emily Carmichael, dan Derek Connolly.

Sinopsis Film

Film ini juga menampilkan dua generasi aktor yang muncul di layar yang sama untuk pertama kalinya. Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, dan Jeff Goldblum berperan sebagai Sam Neill di Jurassic World Dominion.

Jurassic World Dominion adalah tentang petualangan baru yang membuat dunia berputar. Dari sutradara Colin Trevorrow, Dominion berlatar empat tahun setelah runtuhnya Isla Nublar.

Dinosaurus sekarang hidup dan berteman dengan manusia di seluruh bumi. Hubungan yang rapuh ini akan membentuk masa depan dan menentukan apakah manusia adalah pemangsa utama di Bumi karena mereka hidup dengan makhluk paling menakutkan dalam sejarah.

Jurassic World Dominion, dari Universal Pictures dan Amblin Entertainment, mendorong waralaba senilai $ 5 miliar ke wilayah yang berani dan belum dipetakan. Film ini akan menampilkan dinosaurus yang belum pernah dilihat sebelumnya, aksi berbahaya, dan efek visual baru yang menakjubkan.

Pemeran Baru

Jurassic World Dominion menampilkan anggota pemeran baru DeWanda Wise (She’s Gotta Have It), nominasi Emmy Mamoudou Athie (Archive 81), Dichen Lachman (Agents of S.H.I.E.L.D.), Scott Haze (Minari), dan Campbell Scott (The Amazing Spider-Man 2). Pemeran film yang kembali termasuk BD Wong sebagai Dr. Henry Wu, Justice Smith sebagai Franklin Webb, Daniella Pineda sebagai Dr. Zia Rodriguez dan Omar Sy sebagai Barry Semben.

Jurassic World Dominion disutradarai oleh Colin Trevorrow, yang membawa Jurassic World 2015 ke rekor $1,7 miliar di box office global. Skenario oleh Emily Carmichael (Battle at Big Rock) dan Colin Trevorrow dari kisah Derek Connolly (Jurassic World) dan Trevorrow, berdasarkan karakter yang dibuat oleh Michael Crichton.

Sementara itu, selama syuting, film tersebut sempat beberapa kali tertunda dan menghabiskan banyak uang. Penundaan syuting pertama terjadi pada Maret 2020 saat wabah Covid-19 dinyatakan sebagai pandemi.

Syuting kemudian dilanjutkan pada Juli 2020 di Inggris di bawah protokol kesehatan dan keselamatan yang sangat ketat. Setelah itu, syuting pindah ke Malta pada Agustus 2020.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker