Trend

Jujutsu Kaisen Akan Segera Tayang di CGV Indonesia

Berita TrendJujutsu Kaisen 0 dikabarkan akan segera tayang di CGV Indonesia. Pengumuman kepada massa bisa menunggu untuk disiarkan.

Fenomena film Jujutsu Kaisen 0 ( 0) sebenarnya cukup luar biasa. Film yang merupakan bagian dari serial animasi populer Jujustu Kaisen ini telah menarik perhatian penonton di Jepang.

Pada 24 Desember 2021, Jujutsu Kaisen 0 dirilis di Jepang dan mengumpulkan lebih dari 6 juta tampilan dalam waktu 5 minggu.

Tak hanya itu, film yang bahkan tidak menampilkan tiga karakter utama serial tersebut berhasil meraup pendapatan yang sangat besar, mencapai Rp 1,1 triliun dalam waktu 5 minggu tayang di bioskop-bioskop lokal Jepang.

Jujutsu Kaisen 0 akan dirilis secara global pada Maret 2022.

Melalui laman media sosial CGV_ID, CGV Cinemas, salah satu perusahaan bioskop terkemuka di Indonesia, mengumumkan akan segera menayangkan film blockbuster ini.

“Ada yang mau tampil di CGV. Apakah ada yang tahu?”

Unggahan pada 28 Januari 2022 itu disertai label dengan angka 0 “0” dan “SHOW”.

Bagi para penggemar anime khususnya yang selalu mengikuti berita perkembangan anime Jujutsu Kaisen 0 Movie pasti sangat familiar dengan icon berwarna merah “0”.

Kode angkanya adalah kode pada poster film Jujutsu Kaisen 0.

Hal ini membuat para penggemar heboh dan tidak sabar menunggu perilisan film anime yang paling ditunggu-tunggu ini.

Dalam film Jujustu Kaisen 0 ini, Yuta Okkotsu berperan sebagai anak terkutuk yang selalu diganggu oleh roh-roh jahat. Di sisi lain, ia harus menghadapi Suguru Geto yang mulai melakukan kerusakan hanya untuk bersenang-senang.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker