Apps

Ini Bahaya yang Mengintai Gunakan WhatsApp GB

Apps – Aplikasi pesan WhatsApp memungkinkan Anda mengirim pesan interaktif dengan kerabat. Ada sejumlah fitur yang disediakan WhatsApp untuk membuat pertukaran pesan lebih interaktif.

Untuk membuat WhatsApp lebih interaktif, ada aplikasi pihak ketiga yang memodifikasi WhatsApp, seperti GB WhatsApp. Aplikasi ini sama sekali tidak berafiliasi dengan WhatsApp atau Meta sebagai perusahaan yang menyertakan WhatsApp.

Meski membuat tampilan WhatsApp lebih menarik, aplikasi pihak ketiga seperti GB WhatsApp tentu tidak bisa menjamin keamanan data pengguna. Bahkan kemungkinan pencurian data.

GB WhatsApp mampu memberikan pengalaman seperti WhatsApp dengan fitur tambahan. Seperti dua akun di perangkat yang sama, sembunyikan tanda terima telah dibaca, kirim foto resolusi tinggi, balasan otomatis ke pesan, dan pembaruan status.

Unduh melalui APK

Sayangnya, GB WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store atau iOS. Jadi, Anda harus mengunduhnya dalam format APK.

Aplikasi unduhan APK membuat pengguna harus mengunduhnya melalui situs tertentu yang tidak tepercaya. Jika aplikasi terinstal, ada risiko terkena serangan malware pencurian data.

Penjelasan WhatsApp

WhatsApp sendiri menjelaskan di situs resminya di FAQ yang mengatakan,

“Aplikasi yang tidak didukung, seperti WhatsApp Plus, GB WhatsApp atau aplikasi yang mengklaim dapat memindahkan obrolan WhatsApp antar ponsel, adalah versi WhatsApp modifikasi. Aplikasi resmi ini tidak dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar Persyaratan Layanan kami. WhatsApp tidak mendukung aplikasi pihak ketiga ini karena kami tidak dapat memvalidasi praktik keamanannya.”

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker