Trend

Hasil Final NBA 2022, Point Warriors vs Celtics Kini Imbang

NBA – Stephen Curry mencetak 29 poin untuk memimpin Golden State Warriors mendominasi Game 2 Final NBA pada Senin (6/6/2022) untuk mengalahkan tim tamu Boston Celtics 107-88 menjadi 1-1 dalam game best-of-seven.

Lemparan tiga angka Jordan Bull dari jarak jauh berakhir sebelum kuarter ketiga setelah membawa tuan rumah unggul 87-64.

Warriors terus bermain dalam pertahanan yang solid dan memukul bola untuk melanjutkan keunggulan mereka di 12 menit terakhir, menghindari kelesuan di kuarter keempat seperti yang mereka lakukan di game pertama pada hari Kamis.

Curry yang memimpin pertandingan dengan baik, selain mengoleksi 29 poin, juga mencetak enam rebound dan empat assist. Dia juga memasang pertahanan yang bagus selama pertandingan.

“Steph luar biasa di kuarter ketiga” kata pelatih kepala Warriors Steve Kerr.

“Bukan hanya tembakan tetapi upaya bertahan. Dia hanya tidak mendapatkan kesempatan yang cukup untuk pengkondisian, fisik dan bertahan,” katanya.

“Pemain lawan menekan untuk mencoba membuatnya lelah karena mereka tahu betapa pentingnya dia bagi kami secara ofensif. Dan itu cukup dramatis perbedaan kekuatan dan fisik Steph antara sekarang dan ketika saya pertama kali tiba di sini delapan tahun lalu. Dia itu luar biasa, dia terus bekerja.”

Celtics memulai pertandingan di Chase Center pada hari Minggu dengan kemenangan di Game One. Bahkan Jason Tatum dan kawan-kawan berhasil mempersulit tuan rumah dengan lemparan tiga angka.

Pertandingan babak pertama berlangsung ketat. Pengejaran poin berlanjut hingga kick-off Andrew Wiggins memberi Warriors keunggulan dua poin sebelum turun minum.

Namun, di sisa waktu, Warriors berusaha mempertahankan keunggulan karena Celtics terus menyerang dan sempat menimbulkan masalah bagi tim tuan rumah. Warriors akhirnya menyelesaikan game 107-88.

Kedua tim kemudian bertemu di Game pada Gim 3 di Boston, Rabu waktu setempat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Warriors vs Celtics

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker