CryptoGames

Game NFT Terbaru, Gabungan Pokemon dan Tamagotchi

Game NFTKryptomon adalah proyek game NFT yang terinspirasi oleh franchise Pokémon, menambahkan sentuhan CryptoKitties untuk menghidupkan game berdasarkan tema NFT.

Game ini juga memperkenalkan makhluk berbentuk monster yang lucu dan unik secara genetik menggunakan teknologi DNA dari 38 generasi di blockchain.

Setiap gen akan menentukan kekuatan pertempuran, kepribadian, potensi pendidikan, IQ, potensi evolusi, kemampuan reproduksi dan memiliki struktur unik dengan kode genetik variabel. Kryptomon dapat belajar, merawat, membuat kelaparan, dan melindungi pelatih atau pemain.

Pada fase pertama proyek, pemain akan berperan sebagai pelatih “monster”, dan pemain akan membeli telur NFT yang akhirnya menetas menjadi Kryptomon mereka.

Bentuknya adalah monster kecil yang aneh, masing-masing dengan sifat unik. Pemain harus menjaga monster mereka seperti game Tamagotchi. Pemain juga dapat meningkatkan monster yang mereka beli menjadi lebih baik, langka, dan mahal.

Saat ini, fitur game masih terbatas, tetapi gameplay akan diperkenalkan di tahap selanjutnya. Memiliki game terbaru di tahap selanjutnya akan memungkinkan pemain mengirim hewan peliharaan mereka, bertarung dengan pemain lain atau melawan komputer.

Pemain juga dapat memenangkan hadiah dalam game yang berharga dan mendapatkan pengalaman.

Pendiri Kryptomon

Pendiri proyek Umberto Canessa Cerchi adalah pengusaha terkemuka, game berikutnya dirancang dan dibangun dengan dukungan pengembang game AAA dan investor besar seperti Simplex.

Baru-baru ini, game tersebut menambahkan CPO Playtika Raz Friedman dan mantan CTO Playstation Shinichi Okamoto ke dewan penasihatnya.

Token KMON

Sama seperti game NFT lainnya, game ini juga memiliki token sendiri yang digunakan sebagai transaksi dalam game yang disebut KMON. Bagi pemain yang ingin membeli telur untuk menetaskan kriptomon, harus memiliki sejumlah KMON yang bisa dibeli di situs aplikasi yang disediakan.

Sejauh ini, game tersebut telah menarik lebih dari 100.000 pendaftar selama 9 hari saat game tersebut diluncurkan. Siapa pun yang menginginkan game ini dapat membeli koin Kryptomon yang disebut KMON melalui situs web aplikasi yang disediakan.
Pemain potensial juga bisa mendapatkan KMON di PancakeSwap, Gate.io, Crypto.com, dll.

“Kryptomon akan menjadi pilihan yang lebih menarik bagi para pemain karena biaya transaksi di platform ini sangat rendah,” kata Fajar Septian Utama, Representative Director Krytomon di Indonesia.

Cara Memulai Game Kryptomon

  • Masuk ke situs resmi kryptomon
  •  Swap token BNB, ETH, LINK, atau USDC jika belum memiliki token KMON
  •  Pilih monster yang kamu inginkan dan sesuaikan dengan token yang kamu miliki
  •  Mulai permainan di halaman beranda Kyryptomon
  •  Pindai kode QR dan hubungkan wallet yang dimiliki
  •  Mulai bermain Kryptomon dan rawat monster yang kamu miliki

Roadmap Kryptomon

berikut ini adalah rencana pengembangan game di tahun ini.

  • Merilis versi 2.0 di mana pemain dapat mengalami metaverse dan dunia fisik bersama-sama, melawan Kryptomon dan menjelajahi dunia.
  • Menerbitkan game versi Android dan iOS untuk memungkinkan pemilik Kryptomon bertarung dan bergabung dalam petualangan dengan Kryptomon lain di sekitar mereka.
  • Menyelenggarakan kejuaraan dunia pertama dan berbagai turnamen.
  • Mencantumkan token KMON di bursa yang lebih besar.
  • Membuka toko digital dimana produk fisik bertema Kryptomon akan dijual.

Kryptomon sebelumnya bekerja sama dengan Binance NFT untuk melakukan penjualan kotak misterius di mana 2.000 telur game NFT terjual dalam 0,27 detik.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker