Trend

Galih Ginanjar Temui Anak Kandungnya Sendiri

Berita Trend Fairuz A Rafiq menanggapi keinginan Galih Ginanjar untuk bertemu dengan putranya, King Faaz. Dia berkata bahwa dia tidak akan menghentikan barang berharganya jika dia ingin bertemu dengan king.

“Dari aku sendiri, tidak pernah melarang. Sebenarnya, capek juga menanggapi hal-hal yang berulang,” kata Fairuz dalam kanal Curhat Bang Denny Sumargo, baru-baru ini.

Fairuz membenarkan bahwa dia telah berbicara di depan umum bahwa dia tidak akan mencegah mantan suaminya melihat putranya. “Saya tidak pernah melarangnya di depan umum,” kata Fairuz . “Saya tidak pernah melarangnya. Saya pikir ini sudah berakhir.”

Fairuz mengatakan bahwa keinginan untuk pertemuan yang melimpah muncul sebelum ulang tahun putranya. Dengan berbicara seperti ini, dia yakin Gallet telah mendengarnya dan akan datang untuk merayakan ulang tahun yang menang.

“Oh ini kayaknya persiapan juga nih nanti Faaz ulang tahun bakal didatengin. Ternyata, nggak didatengin juga,” ujar Fairuz

Dalam pandangan Firuz, sebagai seorang ayah, Galih harus melakukan apapun untuk membuat anaknya bahagia. Apalagi, menurut dia, tidak sulit bagi galerinya untuk bertemu King Faaz.

“Dia tahu loh rumah aku nggak pindah, dan dia tahu loh nomor HP aku. Karena kan zaman dulu pengacara-pengacara dia pernah menghubungi aku, zaman kasus itu,” Fairuz melanjutkan.

Galih Menyesal

Galih Ginanjar mengaku iri dengan kedekatan putra kandungnya, King Faaz, dengan ayahnya, Sonny Septian. Apalagi, di banyak akun media sosial, King Faaz terlihat lebih mirip Sonny Septian daripada Galih Ginanjar .

Birby Kumalasari, mantan suami Siri, mengatakan dia senang putranya memiliki ayah yang penuh kasih dan perhatian. Bahkan, keduanya tampak tertekan di banyak momen. Galih mengaku menyesal tidak bisa dekat dengan anak kandungnya, sejak perceraiannya dengan Fairuz Rafiq pada 23 Desember 2014.

“Gue cuma menyesal kepada diri gue sendiri. Begini, zaman keemasan anak itu dimulai dari balita sampai SD karena SMP itu sudah sibuk dengan teman, SMA apalagi punya pasangan. Kuliah jarang pulang,” ucap Galih Ginanjar

Di zaman keemasan itu, Ghaleh Gennagar jauh dari anak-anak. Bahkan, dia harus berada di sebelah king menang. Posisinya kini digantikan oleh suami Fairuz  saat ini, Sonny Septian.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker