Free FireGames

Free Fire Resmi Hadirkan Mode Red Light Green Light Squid Game

Free FireFree Fire telah resmi mengumumkan keberadaan mode permainan terbaru, Red Light dan Green Light, Minggu (17/10/2021).

tulis Garena Free Fire Indonesia di akun Instagram resmi @freeefirebgid.

Pemain Free Fire dapat menikmati mode Lampu Merah dan Lampu Hijau baru menggunakan smartphone Android mereka. Sementara pengguna mengikuti di iOS nanti.

“Pengguna iOS harap bersabar dulu ya, mode ini tersedia untuk Android dulu, akan segera dirilis untuk iOS,” kata Garena Free Fire di akun Instagram-nya.

Setting Red Light, Green Light sendiri tampaknya terinspirasi dari salah satu game challenge di serial Squid Game terpopuler Netflix.

Dalam tantangan Lampu Merah dan Lampu Hijau ini, pemain Free Fire berpartisipasi dalam Squid, dan mereka harus berlari ketika boneka penjaga sedang berjaga dan mata mereka tertutup.

Permainan ini membutuhkan waktu 1 menit 30 detik

Kemudian, ketika boneka penjaga membuka matanya, pemain harus berhenti. Jika seseorang terus bergerak ketika penjaga membuka matanya, dia akan disambar petir dan dia tidak bisa terus bermain.

Namun, dalam mode Free Fire Lampu Merah dan Lampu Hijau ini, pemain disarankan untuk tidak keluar dari permainan meskipun tersambar petir. Pemain yang sudah berhenti bermain juga bisa memberikan sinyal serupa untuk menyemangati pemain yang masih hidup.

Permainan berlangsung dalam mode Lampu Merah, Lampu Hijau selama 1 menit dan 30 detik. Jika pemain berhasil mencapai garis finish sebelum waktu tersebut, ia akan dinyatakan berhasil.

Di sisi lain, jika pemain masih hidup tetapi waktu habis, petir akan tetap menyambar.

Cara bermain

1. Masuk ke Free Fire di Android, dan pastikan sudah terupdate ke versi terbaru.

2. Kemudian dari Home atau Lobby, pilih mode yang ingin kamu mainkan. Pilihannya ada di bagian atas menu Start.

3. Ada banyak pilihan mode untuk dimainkan, mulai dari BR rated, CS Rating, Battle Royale populer, Red Light Green Light, Cash Squad, dan lainnya. Pilih lampu merah, lampu hijau.

4. Setelah memilih mode lampu merah, lampu hijau, pilih mulai segera.

5. Mulai bermain.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker