Trend

Film My Sassy Girl, Tiara Mengaku Banyak Terbantu Oleh Jefri Nichol

My Sassy GirlTiara Andini memulai debut layar lebarnya dengan My Sassy Girl yang akan tayang pada 23 Juni 2022. Ia akan berperan bersama Jefri Nichol dalam film tersebut.

Dalam karir aktingnya yang serba baru, Tiara mengaku banyak terbantu oleh Jefri, yang ikut membintanginya.

“Karena, ini kisah yang melibatkan kami berdua [dengan Jefri Nichol]. Maka, kami harus memulainya senatural mungkin, terutama dalam membangun chemistry satu sama lain,” ujar Tiara Andini dalam acara Falcon Showcase 2022 di Epicentrum, Jakarta Selatan.

“Sebagai penyanyi, tentu aku sempat mengalami proses gugup di depan kamera. Namun, karena sering berhubungan dengan Kak Jefri, suasananya bisa melebur dan cair dengan sendirinya,” ungkapnya.

Selain itu, T-ara juga mengaku banyak mendapat bantuan dari para pemain dan kru film My Sassy Girl.

“Beruntung lawan main, semua pemeran dan tim terus memberikan dukungan untukku. Mereka sangat baik dan membantuku melewati proses pertamaku untuk main film,” ucap Tiara.

Tiara Andini dan Jefri Nicholl bersaing dalam komedi romantis berdasarkan judul asli Korea Selatan.

My Sassy Girl versi Indonesia akan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Sebelumnya, ia menyutradarai Romeo + Rinjani, Winter in Tokyo, Dylan 1990, Dylan 1991, Millie: The Voice of Dylan, dan Mariposa.

Sementara itu, Fajar Postomi mengaku tidak menyangka mendapat kesempatan membuat film populer dari Korea Selatan.

“My Sassy Girl ini tayang di Korea 2001 dan di Indonesia itu cukup ramai. Kebetulan di tahun itu, tahun di mana saya kuliah perfilman dan mata kuliah editing bahas film ini. Ini salah satu film yang menurut saya bagus,” ujar Fajar pada November 2021 lalu.

“Saya sendiri tidak pernah terbayang buat ini. Ada deg-degan juga. Tapi, juga harus bikin sesuatu karena kita kalau adaptasi juga mesti jaga nama baik kita, Indonesia.”

My Sassy Girl versi Indonesia akan menjadi salah satu dari tujuh film yang akan dihadirkan Falcon Pictures sepanjang tahun 2022.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker