Trend

Faye Nicole Diserang Netizen, Dituding Otak Penggerebekan di Surabaya

Berita Trend – Sosok kontroversial Faye Nicole Jones sekali lagi menjadi sorotan.

Publik dihebohkan dengan klaim Faye Nicole bahwa mendiang Vanessa Angel punya karma, “karma itu nyata”.

Berdasarkan dugaan ekspresi tersebut, Faye Nikola langsung diserbu netizen di berbagai akun media sosial.

Bahkan kasus artis cantik ini sebelumnya sempat dibongkar oleh netizen. Dari sejarah Tubagus Chaeri hingga tudingan, jika Faye Nicole menjebak Vanessa.

Faye Nicole Jones disebut-sebut sebagai pelaku yang menuduh mendiang Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online Surabaya.

Netizen menduga Faye telah menjebak Vanessa di hotel tersebut. Namun, pada saat itu, sang artis tidak melakukan apa-apa.

Kemudian datanglah sejumlah polisi yang menangkap mendiang Vanessa atas dugaan prostitusi online.

Dugaan kejadian syirik itu terungkap di Instagram @playitsafebaby melalui komentar warga.

“Jadi dialah yg jebak vanessa angel pdhal vanes disitu lagi ga ngapa2in, vanes anak baik2, dia juga berapa kali bilang di stasiun tv “buat apa ngejelasin paling org g percaya karna bukti semuanya nyudutin dia” Eh si si sahabat vanes sendiri yg jebak almarhum bibi suami vanessa yg bilang,” kata akun @salmasya.

Komentar lain membenarkan bahwa mendiang Tante Andriansyah menyebut Faye adalah dalang penyebaran foto Vanessa sedang mandi saat berada di Malaysia.

“Pantas aja waktu acara Venny Rose di tv bibi kesel bgt liat muka dia.. Org dia yg jebak vanes makanya bibi masih pertahankan vanessa, karna dia percaya sama vanessa, pdhl masih pacaran dan bibi g mau injek in Surabaya lagi saat itu krna dia yg acc in tiket vanessa, musuh dalam selimut,” kata netizen.

“Kan dia yg awalnya ke gep prostitusi di Bandung, terus ada masalah sama vanessa itu viral bgt pada jamannya sampe masuk lambe. G lama vanessa yg ke gep pdhl ga ada apa2 si ini yg jebak. Sekarang org nya udah gaada merasa kehilangan. Eh sadar ga km yg bikin vanessa dibully bgt, hidup vanessa terpuruk, turun bgt,” beber akun @Salma.

Faye Nicole menegaskan tidak ingin ada keributan lagi. Ia mengaku orang yang menulis caption “Varma itu nyata” bukanlah akun Instagramnya.

“Hai semua, lagi ramai banget nih di TikTok. Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja enggak jelas,” tulis Faye Nicole melansir Instagram @nenk_updatee pada Kamis, 11 November 2021.

“Sebelumnya saya mau kasih tahu kalau Instagram @fayeofficials bukan milik saya, itu akun palsu atas nama saya. Jadi untuk komentarnya yang kesannya saya ”menyindir’ mendiang (karma is real), itu bukan aku yang bikin ya teman-teman,” ucap Faye dengan nama akun @fayenicolee_.

Selain itu, Faye juga membantah telah memblokir Vanessa dan mengingatkan masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial.

“Dan di TikTok juga ada kabar kalau saya blokir waktu itu dan sebenarnya tidak saya blokir sama sekali,” kata Fay.

“Semoga berita ini berhenti sampai di sini dan kita semua bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial,” ujarnya.

Almarhum Vanessa Angel pun meminta dan mengungkapkan hubungan dirinya dengan Vanessa menjadi salah satu karya pribadinya.

Fay berkata, “Bagi saya dan mendiang, biarlah ini menjadi pribadi saya dan dia. Sekarang mari kita fokus berdoa untuknya, jangan menyebut masa lalunya lagi. Terima kasih banyak sebelumnya.”

Informasi untuk mengetahui bahwa Faye Nicole adalah sahabat Vanessa Angel.

Namun rupanya ia menghilang setelah Vanessa ditangkap dalam sebuah kasus.

Hubungan keduanya kembali diperbincangkan publik setelah kematian Vanessa. Faye Nicole mendapat hujatan dari publik setelah akun TikTok @d1rum4h.ja mengunggah video pernyataan Tante Andriansyah terkait kasus Vanessa sebelumnya.

Suami Vanessa mengungkap rasa curiga soal penyebaran foto Vanessa karena saat itu mereka sedang berada di sebuah hotel di Malaysia.

“Yang aku tahu foto Vanessa tersebar, orang yang ada saat itu cuman Faye. Saat foto Vanessa yang lagi mandi itu ada Faye, kejadian itu. Vanessa sendiri yang bilang ‘kamu sama siapa di Malaysia?, ‘sama Faye’,” kata Bibi Ardiansyah dalam tayangan Rumpi No Secret pada 2019 lalu.

 

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker