Trend

Erling Haaland Kembali Merumput Setelah Cedera Selama Sebulan, Emre Can: Dia Menghadirkan Rasa Aman

Berita TrendEmre Can senang Erling Haaland kembali beraksi Erling Haaland. Menurutnya, kehadiran penyerang asal Norwegia itu membawa rasa aman bagi Borussia Dortmund.

Di liga Jerman, pertandingan dilanjutkan di markas klub sepak bola Wolfsburg pada Sabtu malam, Haaland akhirnya kembali bermain ketika ia bermain sebagai pemain pengganti.

“Kehadirannya di lapangan teramat penting, dia menghadirkan rasa aman bagi tim ini,” kata Can setelah laga dikutip dari laman resmi Dortmund.

“Kita tidak perlu membicarakan kualitasnya. Dia sudah banyak membantu kami di masa lalu dan sungguh menyenangkan dia kembali,” ujarnya.

Haaland menandai comeback-nya dengan mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 3-1 Dortmund, hanya tujuh menit setelah bergabung dengan Doniel Mallin.

Kahn sendiri juga turut andil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti, setelah mereka dibuntuti oleh gol cepat Wout Weghorst untuk Wolfsburg.

“Kami memulai dengan baik, tapi itu tidak berlangsung sesuai rencana,” kata Can.

“Yang terpenting bagaimana kami tetap berusaha tetap menerapkan strategi sesudahnya. Hal itu tidak selalu berhasil dalam beberapa pekan terakhir, tapi hari ini cukup sukses.”

“Babak kedua berlangsung sangat sulit, tapi kami berjuang saling membantu satu sama lain sebagai sebuah tim dan pada akhirnya kami pantas meraih kemenangan ini”, pungkas mantan pemain Juventus dan Liverpool itu.

Kemenangan itu mengangkat Dortmund ke puncak dengan total 30 poin, tetapi baru-baru ini, Bayern Munich, yang memenangkan pertandingan di akhir, merebut kembali posisi teratas dengan 31 poin.

Dua tim selanjutnya akan bertemu dalam duel Der Classicer di Signal Iduna Park, Sabtu (4/12) pekan depan.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker