Trend

Dorce Jamalama Membuat Permintaan Terakhirnya jika dia “meninggal” Suatu Hari Nanti

Berit TrendDorce Jamalama membuat permintaan terakhirnya jika dia “meninggal” suatu hari nanti. Salah satu keinginan terakhir Dorce Jamalama adalah bisa dimandikan sebagai seorang wanita jika dia meninggal.

“Saya perempuan. Saya punya kelamin perempuan. Ya mandikan saya dengan pakaian perempuan,” ujar Dorce, Minggu (23/1).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan sangat ingin bertemu dengan kedua orang tuanya yang telah lama meninggal. Orang tua Dorce meninggal ketika presenter dan penyanyi masih kecil.

“(Pengin) Ketemu ibu sama bapak saja. Karena bapak ibu sudah enggak ada kan. Saya ditinggal bapak umur tiga bulan, ditinggal ibu umur 4 bulan,” ujar Dorce.

Tak hanya itu, ia juga berpesan agar anak-anaknya berperilaku baik selama sisa hidupnya. Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menyiapkan kain kafan dan makam untuknya.

“Saya bilang ke anak-anak ‘Kamu jangan sakiti mama karena umur mama enggak panjang’,” ujar Dorce.

Dorce kebanyakan menggunakan kursi roda berharap bisa berjalan lagi. Ia juga berharap bisa bertemu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo.

“Saya pengin ketemu Ibu Megawati. Saya pengin ketemu Jokowi,” ujar Dorce.

Sebelumnya, Dorsey mendapat bantuan dari presiden kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri. Ia langsung mengucapkan terima kasih melalui video klip yang disiarkan di media sosial pada Rabu (19/1) malam.

“Kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu,” kata seniman yang kerap disapa ‘Bunda Dorce’ tersebut sembari terbaring.

Di sisi lain, Dorce juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah membantu perawatannya selama ini.

“Bapak Presiden, bapak Jokowi yang saya hormati, saya mau ucapkan terima kasih atas bantuan bapak kepada saya,” tuturnya.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker