Games

Donkey Meminta 3 Veteran Mobile Legends Membantu GPX di MDL nanti

Mobile LegendGeng Kapak atau GPX tampil sangat buruk hingga minggu ke-4 MDL Indonesia season 3. GPX sendiri seharusnya berada di peringkat 13 klasemen dengan hanya menang satu kali dan kalah lima kali.

Performa GPX tak kunjung membaik meski memainkan tiga pemain utama, yakni Inviz, Jeyy, dan Azer.

Donkey, CEO GPX, mengungkapkan bahwa mereka akan memanggil tiga pemain veteran Mobile Legends, Watt, Rinazmi dan Fredo untuk bermain di kelanjutan MDL Indonesia Season 4.

Donkey sendiri mengatakan hal itu saat siaran langsung di Nimo TV miliknya. Donkey mengatakan dia akan meminta Watt, Rinazmi, dan Fredo untuk mempertahankan GPX di kelanjutan MDL Season 4.

 

“Dua minggu lagi, kayaknya Rinazmi, Fredo, Awatt bantu GPX, gak lolos coy. Gua udah minta tolong ama Watt, Rinazmi, dan Fredo. Mau kayaknya mereka main di MDL, bantu bro, tim kita ancur bro” Ucap Donkey pada siaran livestreamingnya di Nimo TV.

 

 

Jika GPX benar maka itu akan menjadi akses ketiga pemain. GPX akan menjadi tim dengan probabilitas tertinggi untuk memenangkan musim keempat MDL Indonesia.

Karena kita tahu Watt, Fredo dan Rinazmi sudah memiliki banyak pengalaman di arena kompetitif Mobile Legends Indonesia. Ketiganya juga merupakan peraih juara ketiga MPL Indonesia Season 7.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker