Trend

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Berada di Ambang Perceraian

Berita Trend – Rumah tanga aktris Dewi Perssik dengan suaminya Angga Wijaya di ambang perceraian. Angga Wijaya telah mengajukan gugatan terhadap penyanyi dangdut yang dikenal sebagai dewi. Keluarga Jember pun menyerahkan semua keputusan kepada Dewi Persik.

“Soal apakah nanti antara Dewi dan suami bisa kembali rujuk, itu terserah adik saya. Kami menyerahkan semua keputusan yang baik kepada Dewi. Kalau masih cinta kan bisa dipertahankan, tapi kalau sudah tidak ada kecocokan apa yang dipertahankan?” ujar kakak kandung Depe, Masbin Muhammad Yon Suharto.

Maspin mengatakan, pihak keluarga sudah mengetahui adanya ketidakcocokan antara Dewi Persik dan suaminya, Anga Wijaya.

“Hanya istilahnya hawa-hawanya itu. Ketidakcocokan itu ada (antara Dewi Persik dengan suami). Pihak keluarga sampai saat ini masih melihat perkembangannya sampai di mana,” ujarnya.

Adapun Angga Wijaya yang disebut-sebut telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Masbin mengaku tidak mengetahui informasi tersebut dan menerimanya dari media.

“Saya belum tahu kabar soal itu (gugatan cerai kepada Dewi Perssik). Malah tahunya ada info soal itu dari media ini,” katanya.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker