Trend

Crystal Palace vs Leeds United : Imbang 0 – 0

Berita BolaCrystal Palace gagal mendapatkan poin penuh pada laga pekan ke-34 melawan Leeds United. The Eagles ditahan imbang The Peacocks 0-0 dan hasil ini membuat Crystal Palace tertahan di peringkat 14.

Laga tersebut dimainkan di Selhurst Park, Selasa (26/4/2022) dini hari, Selasa (26/4/2022). Crystal Palace yang bermain melawan tim tuan rumah pada laga ini lebih memilih untuk bisa mengalahkan Leeds United.

Tim Patrick Vieira mulai menekan Leeds United sejak menit pertama babak pertama, berharap bisa mencetak gol lebih awal. Namun, tidak ada gol dari Wilfried Zaha dan rekan setimnya hingga pertandingan memasuki menit ke-15.

Kedua tim bermain imbang dan sama-sama masih mencari celah untuk bisa mencetak gol. Leeds yang berusaha meneruskan tren positifnya dalam empat laga terakhirnya di Premier League musim ini, mampu menyamai permainan tim tuan rumah di laga yang satu ini.

Serangan Crystal Palace melalui Jean-Philippe Mateta di babak pertama membuat Ilan Meslier harus bekerja keras agar gawangnya tidak kebobolan. Sementara Leeds mencoba menekan tim tuan rumah menjelang akhir babak pertama, tidak ada gol yang kebobolan oleh Ravenha dan rekan satu timnya.

Skor 0-0 dan dasi berlanjut hingga akhir babak pertama. Tidak ada tim yang mencetak gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim tamu berusaha tampil bermusuhan dengan mencetak gol pertama. Namun, upaya tim Jesse Marsh belum membuahkan hasil.

Sementara itu, The Eagles kembali menekan gas untuk merebut tiga poin di laga ini saat pertandingan memasuki menit ke-50. Tim asuhan Patrick Vieira terus memperbaiki gaya permainannya untuk bisa mencetak gol pertama di laga ini.

Tim tuan rumah mendapat peluang untuk mencetak gol setelah Conor Gallagher terjatuh di kotak penalti. Namun, pelanggaran tersebut tidak dikonfirmasi oleh wasit setelah melihat kejadian sebenarnya melalui VAR.

Keputusan wasit untuk tidak memberikan penalti membuat para pemain Crystal Palace kecewa namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Conor Gallagher dan Wilfried Zaha silih berganti mengancam gawang Leeds yang dijaga Ilan Mesler sepanjang babak kedua.

Leeds yang memilih bermain aman mampu menahan serangan tim tuan rumah. Tidak ada gol yang dicetak oleh kedua tim sampai pertandingan selesai.

Crystal Palace harus menerima hasil imbang 0-0 ini dengan hati puas meski tim asuhan Patrick Vieira seharusnya bisa mengalahkan Leeds di laga ini. Sementara hasil imbang ini membuat Leeds United tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker