Trend

Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke MU !

Berita BolaCristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. “Setan Merah” mengumumkan persetujuan mereka atas transfer bintang Portugal itu ke Juventus.
Sebuah pernyataan dari Manchester United mengatakan: “Manchester United dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Juventus mengenai transfer Cristiano Ronaldo, tunduk pada kesepakatan pribadi, visa dan pemeriksaan medis.”

Cristiano Ronaldo dikabarkan dibeli oleh Manchester United dengan harga antara €25-30 juta. Striker berusia 36 tahun itu dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Manchester United bukanlah klub asing bagi Ronaldo. Pemain asal Portugal itu bermain di Old Trafford selama enam tahun pada 2003-2009, sebelum kemudian pindah ke Real Madrid.

Bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo menjadi bintang. Ia memenangkan tiga gelar Liga Inggris, sekali Liga Champions, dan juga memenangkan Piala FA, Piala Liga Inggris (dua kali), dan Piala Dunia Antarklub.

Kisah transfer Cristiano Ronaldo bermula pada Jumat (27/8/2021), saat beredar rumor kedekatannya dengan Manchester City. Rumor tersebut mendorong Manchester United untuk pindah dan mendekati mantan pemain tersebut.

Dalam prosesnya Manchester City mengundurkan diri, sementara Manchester United membuat kemajuan yang cepat dan baik hingga kesepakatan diumumkan. MU diperkirakan tidak akan menemukan kendala besar dan akan segera menuntaskan detail transfer Cristiano Ronaldo.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker