Trend

Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menyentuh Untuk Sir Alex Ferguson, Saat Resmi Kembali Ke Manchester United

Berita Bola – Legenda Manchester United David Beckham telah menanggapi pesan menyentuh yang dikirim Cristiano Ronaldo kepada Sir Alex Ferguson di akun Instagram-nya @Cristiano. Becks – panggilan akrab David Beckham – mengatakan pesan menyentuh Cristiano Ronaldo kepada Sir Alex Ferguson tidak perlu diungkapkan lagi.

Sebab, dari sudut pandang Beckham, semua orang tahu bahwa Cristiano Ronaldo mencintai Sir Alex Ferguson, pelatih yang membesarkan kepribadian Cristiano Ronaldo.

“Tuan Alex, ini untukmu. Wah, tidak perlu banyak bicara lagi. Selamat datang di rumah, Cristiano Ronaldo,” kata David Beckham mengomentari unggahan Cristiano Ronaldo.

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo baru saja dilantik sebagai pemain baru Manchester United. Ia kembali ke Manchester United, klub yang ia bela selama enam tahun (2003-2009).

Bisa dibilang Sir Alex Ferguson-lah yang mencetuskan bakat Cristiano Ronaldo, setelah didatangkan dari Sporting Lisbon pada musim panas 2003. Fergie – sapaan akrab Sir Alex Ferguson – membuat Cristiano Ronaldo tumbuh menjadi pesepakbola terbaik dunia, sebuah koleksi. dari lima bola d’ atau bukti piala di atasnya.

Setelah enam tahun membela Manchester United, Cristiano Ronaldo telah mengenakan seragam Real Madrid (2009-2018) dan Juventus (2018-2021) dan kini kembali ke Manchester United. Sebelum bergabung dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo sangat terkait dengan Manchester City

Namun, cinta Fergie dan Manchester United mengalahkan segalanya. Cristiano Ronaldo memilih kembali ke Manchester United, klub yang membawanya meraih sembilan gelar, termasuk Liga Champions UEFA 2007-2008.

Bagi yang belum tahu isi surat Cristiano Ronaldo untuk Sir Alex Ferguson, ini dia pesannya:

ronaldo

“Semua orang yang mengenal saya tahu tentang cinta saya yang tak ada habisnya untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini di mana mereka begitu indah dan jalan yang kami jalani bersama ditulis dalam huruf emas dalam sejarah sebuah institusi hebat. Dan ini luar biasa, ” tulis Ronaldo di akun Instagramnya, Selasa (31/8/21).

“Saya bahkan tidak bisa mulai menggambarkan bagaimana perasaan saya saat ini, karena saya telah melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia. Ini seperti mimpi, setelah sekian lama kembali bermain melawan Man United,” dia melanjutkan.

Dia melanjutkan, “Meskipun saya bermain melawannya, saya selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para penggemar di tribun. Seolah-olah 100 persen benar-benar dibuat dari mimpi.”

“Liga domestik pertama saya, piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Bola Emas pertama saya, semuanya lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah. Sejarah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis lagi! Saya yakin dengan kata-kata saya.”

“Ini aku! Aku kembali ke tempat asalku! Ayo kita wujudkan lagi! Sir Alex, ini untukmu,” pungkas ayah empat anak itu.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker