Games

Cara Top Up Diamond Mobile Legend Di Indomaret

Mobile Legend – Cara isi ulang Diamond ML di Indomaret sangatlah mudah, cukup datang ke minimarket terdekat di daerahmu.

Di Mobile Legend, setiap pemain dapat membeli hero, skin, dan item lainnya dengan mata uang premium atau berlian. Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan beberapa cara. Namun disarankan untuk membelinya agar lebih mudah.
Nah, sekarang beli diamond di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) jadi lebih mudah. Anda bisa melakukan top up saldo melalui banyak situs terpercaya yang menawarkan layanan top up Mobile Legends. Berikut cara memperbesar ukuran berlian ML di pasar kecil.

Cara top up Diamond ML di Indomaret

Pengiriman diamond ML di Indomaret hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Anda bisa mengunjungi Indomaret terdekat dan nominal transfer yang diinginkan.

1. Kunjungi Indomaret terdekat dan beli Nominal Top Up

Datang ke indomaret terdekat di daerahmu. Pergi ke kasir, pesan layanan pembelian Diamond ML. Sebutkan nilai nominal yang ingin Anda isi dalam Diamond ML. Tunjukkan ID akun ML Anda.

2. Proses Top Up Segera Dilakukan

Kasir akan memberikan sejumlah nominal harga yang harus Anda bayarkan. Setelah pembayaran, isi ulang akan segera diproses. Setelah diproses, Anda bisa melihat hasil filling yang Anda lakukan tadi. Kamu juga bisa membeli Google Coupon Code untuk top up game ML.

Cara Redeem Voucher di Google Play Store

Jika Anda ingin menukarkan kode kupon di Google Play Store, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Kunjungi Indomaret atau Alfamart terdekat.
  • Pilih nominal voucher Google Play dari rak sesuai kebutuhan.
  • Setelah melakukan pembayaran ke kasir, kode voucher terdapat di struk pembelian dan bisa segera ditukar di Play Store.
  • Buka Play Store, usap layar ke kanan, redeem.
  • Masukkan kode voucher di kolom “Enter Code”.
  • Saldo Play Store kalian akan terisi secara otomatis.
  • Login game Mobile Legends, Recharge.
  • Pilih nominal dan bundle Diamond ML yang ingin kalian beli, selesaikan transaksi.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker