Apps

Cara Sadap Whatsapp Tanpa Aplikasi

WhatsApp web – Bagi sebagian pengguna, Platform ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi seluler WA. Hanya saja, pengguna bisa mengaksesnya melalui PC/Laptop.

Selain itu, beberapa fitur tidak dapat ditemukan di aplikasi WA untuk PC. Nah, selain mempermudah pekerjaan, ternyata WhatsApp web juga bisa jadi trik memanfaatkan WA pasangan kamu. Ternyata kelebihannya sebagai platform seluler memberikan fungsi uniknya,cara sadap whatsapp tanpa aplikasi.

Untuk mempraktikkan trik ini, pastikan Anda memiliki akses ke dua smartphone. Smartphone pertama digunakan untuk mengklik, sedangkan yang lainnya adalah ponsel target yang diminta dalam tutorial ini.

Daripada penasaran, pelajari cara menyadap WhatsApp pasangan tanpa aplikasi berikut.

Cara Menyadap WhatsApp

1. Siapkan koneksi internet yang lancar

Pada dasarnya WhatsApp adalah media sosial, sehingga untuk mengaksesnya tentu membutuhkan jaringan internet. Jika internet lambat, proses penyadapan ini bisa terhambat. Mengingat akan ada proses scan barcode yang membutuhkan koneksi internet.

2. Buka browser

Untuk membuka WhatsApp di web, pengguna harus menyiapkan laptop/PC. Selanjutnya buka browser dan langsung masuk ke halaman web WhatsApp di https://whatsapp.web.com.

Namun, bagaimana jika tidak ada laptop? Tidak perlu khawatir, Anda tetap bisa melakukannya dengan HP. Di HP silahkan buka browser yang bisa membuka halaman web seperti laptop.

Salah satunya adalah Google Chrome yang biasanya terpasang otomatis di sebagian besar smartphone Android. Anda dapat mengaktifkan tampilan seperti pada desktop. Caranya buka dulu aplikasi Google Chrome.

Pada layar pertama, ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas. Selanjutnya, klik menu situs desktop dengan memilih bagian ini. Selanjutnya, ketik alamat web WhatsApp seperti yang disebutkan di atas.

3. Aktifkan opsi ‘Tetap masuk’

Jika Anda mengetik URL halaman dengan benar, web WhatsApp akan segera terbuka. Salah satu tandanya adalah tampilan scan barcode. Di bagian bawah kode batang ada opsi untuk tetap masuk, jadi periksa bagian ini.

Hal ini dilakukan agar meskipun Anda keluar dari browser, akun web WhatsApp tidak akan otomatis logout. Bahkan ketika pengguna membuka tab baru atau telepon dihidupkan ulang. Dengan mengaktifkan opsi ini, proses mengklik dapat dilanjutkan.

4. Akses ke ponsel target

Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas dengan baik, maka proses konfigurasi pada bugger HP pada dasarnya sudah selesai. Nah, langkah selanjutnya adalah mencapai target HP yang ingin kamu klik. Jadi, pastikan kamu punya alasan yang masuk akal untuk meminjam HP target.

Setelah itu, buka aplikasi WhatsApp di dalamnya. Pada layar pertama, silakan klik ikon tiga titik di bagian atas. Tahap ini adalah salah satu langkah terpenting untuk meretas WhatsApp.

5. Pilih menu WhatsApp Web

Pada langkah ini, Anda akan memindai kode QR untuk memindai kode. Oleh karena itu, pengguna bisa langsung mengarahkan kamera belakang pada ponsel target ke barcode di ponsel lain. Pastikan pemindaian dilakukan dengan benar.

6. WhatsApp Web sekarang dapat diakses

Jika pemindaian barcode selesai, Anda dapat mengakses WhatsApp target melalui web WhatsApp. Bahkan tampilannya pun tidak jauh berbeda. Anda dapat mengetahui segala sesuatu di dalamnya.

Jadi, bisa dikatakan bahwa target WhatsApp telah berubah menjadi penyadap. Namun, cara penggunaan dan fungsinya tentu saja sama. Jika langkah-langkah tersebut diikuti dengan benar, proses penyadapan ini mungkin berhasil.

Pada dasarnya, WA target direplikasi melalui WA di browser. Namun, target tidak akan menyadarinya karena dia akan menggunakan WhatsApp-nya seperti biasa. Baik untuk update status, membalas chat, mengirim file, dll.

Hal Yang Dapat Anda Lakukan Saat Anda Menyadap Melalui WA Web

Perlu diketahui bahwa tidak semua fitur dapat dilakukan di aplikasi web WhatsApp. Meskipun keduanya adalah platform resmi WhatsApp, ada perbedaan di antara mereka.

Jadi, Anda dapat mendengarkan hal-hal yang dapat dilakukan di WhatsApp web.

1. Lihat dan mulai mengobrol
2. Lihat obrolan dan informasi grup
3. Berbagi Media
4. Kirim stiker dan emoji
5. Tampilan status
6. Balas dan hapus pesan

Hal Yang Tidak Bisa Dilakukan Saat Menyadap Melalui WA Web

WhatsApp di web memiliki beberapa perbedaan yang membuat fitur di dalamnya tidak selengkap aplikasi WA. Namun, fitur yang tersedia tentu saja cukup untuk mengetahui informasi mengenai tujuan penyadapan.

Hanya ada beberapa hal yang tidak dapat dilakukan di WhatsApp di web, dan mereka adalah sebagai berikut.

1. Tidak dapat menerima panggilan dan panggilan video
2. Status tidak dapat diperbarui
3. Pengaturan tertentu tidak dapat diubah

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker