Apps

Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi OVO

OVO  – Saat ini dapat dikatakan bahwa OVO adalah salah satu tempat terbaik untuk membeli token jika ditampilkan dari harga karena pada saat penulisan, biaya administrasi pembelian token PLN prabayar di OVO hanya Rs 2.000 atau lebih murah jika dibandingkan dengan membeli melalui ATM atau telepon Bank seluler atau toko online lainnya yang menawarkan biaya pengelolaan bank rata-rata adalah 2.500 – 3.500 rupee per transaksi.

Karena biaya administrasi adalah 2.000, harga token PLN prabayar di OVO adalah 2.000+ token. Misalnya, untuk 50.000 Token, harganya menjadi 52.000 dan seterusnya.

Ini Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi OVO

#1 – Langkah pertama buka aplikasi OVO lalu pilih menu PLN

#2 – Pilih Prabayar lalu pada entri nomor meteran, pilih kode nominal listrik yang ingin dibeli lalu pilih metode pembayaran OVO Cash. Jika Anda memilih tombol Berikutnya.

#3 – Periksa kembali apakah semua data yang dimasukkan sudah benar terutama nomor meteran dan kode nominalnya, jika sudah benar tekan tombol konfirmasi.

#4 – Masukkan PIN/Kode Keamanan OVO dan tunggu hingga transaksi selesai.

#5 – Setelah selesai, klik View Receipt Details untuk melihat kode token di kolom Stroom/Token lalu tulis 20 digitnya dan masukkan ke meteran listrik.

Namun jika anda tidak sempat melihat kode tersebut dan ingin kembali, caranya buka aplikasi OVO lalu klik menu History lalu klik transaksi terakhir untuk membeli token pln di OVO anda dan nantinya anda akan melihat kode untuk kode yang tidak dimasukkan.

Berapa jumlah minimum token yang dapat dibeli dari aplikasi OVO?
Nama token terkecil yang tersedia saat ini adalah 20.000, dengan harga Rs 22.000.

Bisakah saya membayar dengan OVO Points?
Bisa saja dengan catatan saldo di OVO Points cukup, namun jika tidak cukup maka harus menggunakan OVO Cash dan pembayaran dengan OVO Points tidak dapat digabungkan dengan OVO Cash (harus satu).

Bagaimana cara melihat token PLN yang dibeli dari OVO?
Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, untuk melihat ke belakang, Anda bisa masuk ke menu History dan pilih transaksi pembelian token pln yang Anda lakukan, lalu lihat di kolom stroom/token.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker