Trend

Berikut Kronologi Cristiano Ronaldo Kembali ke MU

Berita Bola – Ada kejutan di bursa transfer musim panas setelah Manchester United mengumumkan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada Jumat (27/8/2021) dini hari WIB.

Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, Cristiano Ronaldo yang semula dikabarkan akan hengkang ke Manchester City dari Juventus akhirnya kembali ke Manchester United. Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer pemain CR7.

“Selamat datang kembali, Ronaldo,” kata Manchester United di Twitter.

Menurut situs resmi pria itu. United, kedua belah pihak baru saja menyelesaikan rincian perjanjian pribadi, visa dan tes kesehatan. Setelah semuanya selesai, bintang Portugal itu akan resmi kembali ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo memiliki karir yang mengesankan di Manchester United selama enam tahun (2003-2009). Selama di United, Ronaldo memenangkan banyak gelar bergengsi, termasuk tiga

gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions. Dia juga memenangkan Ballon d’Or untuk pertama kalinya sebagai United pada tahun 2008.

Dalam mantra pertamanya bersama United, Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan.

Menurut kabar yang beredar, sang pemain dikabarkan bisa kembali ke Manchester United berkat campur tangan kepribadian Sir Alex Ferguson. Manajemen klub menghubungi Sir Alex dalam beberapa hari terakhir.

Bagaimana kronologis singkat kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, setelah sebelumnya diisukan hengkang ke Manchester City? Anda dapat menemukan jawabannya di layar Remittance Exchange di atas.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker